Sukses

Entertainment

Nyanyi Lagu Galau, Suara Via Vallen Banjir Pujian

Fimela.com, Jakarta Via Vallen kembali membuat warganet terkagum-kagum akan kemampuan vokalnya. Adalah ketika dirinya membawakan kembali satu lagu dan mengunggahnya melalui akun Instagram pribadi pada 10 April 2018.

Pedangdut asal Jawa Timur tersebut menyanyikan lagu bertajuk Pernah yang dipopulerkan oleh Azmi. Lagu galau tersebut dibawakan dengan penuh penghayatan oleh Via Vallen.

Sontak, aksinya tersebut menarik perhatian banyak warganet. Tidak sedikit dari mereka yang menuliskan sederet reaksi mulai dari pujian, kekaguman, hingga ungkapan lain di kolom komentar video cover yang diunggah Via.

Sebelumnya, Via Vallen memang dikenal sebagai salah satu penyanyi dangdut yang kerap membagikan video cover di akun media sosial. Tidak hanya lagu dangdut, tetapi ia juga membawakan dengan apik lagu pop hingga lagu India.

Lantas, seperti apa aksi Via Vallen ketika membawakan lagu galau yang mendapatkan banyak pujian dari warganet? Yuk, simak video cover pelantun Sayang tersebut seperti berikut ini.

Via Vallen Cover Lagu Galau

 

p e r n a h #galau2an

A post shared by Via Vallen (@viavallen) on

Via Vallen mengunggah video cover saat menyanyikan lagu bertajuk Pernah yang dipopulerkan oleh Azmi melalui akun Instagram pribadi. Tidak banyak keterangan yang ia sertakan. "p e r n a h #galau2an," demikian tulis Via Vallen singkat.

Seperti biasa, Via menampilkan kemampuan vokalnya yang khas dan patut diacungi jempol. Selain itu, Via juga membawakannya penuh dengan penghayatan hingga membuat video covernya mendapatkan banyak pujian dari warganet.

Banjir Pujian dari Warganet

Antusiasme warganet memuncak ketika menyaksikan video cover yang Via Vallen bagikan di akun Instagram pribadi. Tidak sedikit dari mereka yang mengungkapkan rasa kagum juga sederet pujian untuk aksi menyanyi Via tersebut.

"Enak banget lagunya, cocok banget kakak nyanyiin," tulis akun septrianamaulidia. "adem bener denger suaranya," puji akun oki.irfan. "Sumpah merinding gua denger nya," tulis akun mahardika.ardy. "Aduh suaranya mba eee bagus benar. Semoga tambah sukses ya mba," tambah akun wilda5749.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading