Sukses

Entertainment

Perceraian David NOAH dan Gracia Indri, Antara KDRT dan Pembatalan Menikah

Fimela.com, Jakarta Gracia Indri dan David NOAH tengah mendapat cobaan yang maha berat dalam rumah tangga mereka. Biduk rumah tangga yang sudah dibangun sekian lama kini terancam karam. Hanya ada dua opsi untuk mereka, menyelamatkan biduk rumah tangga atau sebaliknya. Di saat keduanya tengah berjuang muncul dua isu yang makin memperburuk keadaan, issu KDRT dan pembatalan pernikahan.

Saat ini sidang perceraian antara David NOAH dan Gracia Indri masih bergulir di Pengadilan Negeri Bandung. Pihak David melalui kuasa hukumnya membantah kalau telah terjadi KDRT yang ada adalah baku pukul antara dua insan yang dulu sama-sama cinta dan sayang itu.

"Kalau di sana, pihaknya Gracia mengatakan bahwa KDRT terjadi berulang-ulang dan ada pengulangan. Tapi yang sebenarnya KDRT itu tidak ada, tidak terjadi. Yang ada hanyalah saling memukul. Kenapa saya bilang saling memukul? Karena pada saat kejadian itu terjadi yang memulai adalah Gracia. ini berdasarkan cerita David yah dan ibunya," ucap Ina Rachman di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Rabu (11/4/2018).

Terkait aksi saling pukul itu, Ina Rachman pun menjelaskan. "Pada saat itu David baru saja selesai operasi di bagian perut ke bawah, nah itu mendapat pukulan dari pihaknya Gracia. Ada percekcokan, bias- lah ya rumah tangga percekcokan mulut.  Pada saat itu katanya Gracia baru belajar muaythai yang saya dengar, bagian bawah David yang bekas operasi itu kena pukul. Wajar kalau menurut saya ada pembelaan diri dari David sehingga Gracia mengatakan kena pukul juga. Ya tolong kondisinya itu bukan KDRT tapi itu hanya percekcokan," jelas Ina Rachman.

Maka dari itu, Ina Rachman pun mengatakan jika isu KDRT yang dibuat pihak Gracia Indri berlebihan. Yang sebenarnya terjadi, menurut Ina Rachman adalah percekcokan. "Sebetulnya kita nggak mau membuka ini tapi karena dibilang David NOAH melakukan KDRT terus menerus, orangtuanya enggak terima, marah. Tolong dong kalo memang mau bercerai, bercerai saja tapi tidak usah mendramatisir yang mengada-ada seakan David ini seroang penjahat yang ringan tangan, yang sangat kejam, tidak seperti itu," pungkas Ina Rachman.

Pembatalan Nikah

Selain isu KDRT yang sudah merebak, belakangan ibunda David NOAH sempat menyatakan jika pernikahan anaknya dengan Gracia Indri tidak didasari oleh rasa cinta, benarkah?

Dikonfirmasi melalui kuasa hukumnya, Ina Rachman mengakui tidak terlalu mau banyak komentar. Namun menurutnya, sebelum menikah, pihak David NOAH sempat ingin membatalkan pernikahan sebelum hal tersebut terjadi.

"Kalau saya enggak tau masalah perasaan itu, tanyakan langsung ke David. Tapi memang saya dengar pada waktu itu, sebelum pernikahan terjadi, sempat ada pembatalan pernikahan, sempat mau ada pernikahan dibatalkan kalau enggak salah denger dua kali ya," ucap Ina Rachman.

Terus Menikah

"Artinya sempet ada niat untuk dibatalkan pernikahannya. Tapi pihak Gracia Indri dan ibunya meminta untuk (pernikahannya) terus dilaksanakan," tambah Ina Rachman.

Jika sudah demikian, lantas apa hal yang membuat David NOAH tetap menikahi Gracia Indri? Disinggung hal tersebut, Ina Rachman tak bisa menjelaskan secara detil.

"Bukan saya bilang tekanan ya, nanti saya di-blow up lagi, cape saya sama media. Jadi David tetap melaksanakan (pernikahan) karena ada sesuatu yang tidak bisa saya sampaikan. intinya pernikahan itu harus tetap terjadi," pungkas Ina Rachman.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading