Sukses

Entertainment

Jennifer Dunn dan Faisal Harris Telah Menikah, Sarita: Biarkan Mereka Bahagia

Fimela.com, Jakarta Sarita Abdul Mukti tampak heran dengan komentar kuasa hukum Jennifer Dunn, Pieter Ell, yang menyebutkan jika Jennifer dan Faisal Harris telah menikah. Ibu empat anak itu mengaku tidak tahu apa-apa soal pernikahan Jennifer Dunn dan suami sahnya.

"Saya belum tahu. Enggak tahu sama sekali," ujar Sarita Abdul Mukti saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (11/4/2018).

Meskipun begitu, tak tampak kekecewaan di raut wajah Sarita Abdul Mukti. Perempuan yang selama berbulan-bulan menyita perhatian publik itu mengaku sudah mengikhlaskan kepergian Faisal Harris ke pelukan Jennifer Dunn.

"Tidak tahu sama sekali. Tidak mengerti. Hanya gosip kan waktu itu. Sekarang kebenarannya sudah terkuak, jadi biarkanlah mereka bahagia, terus kalian (awak media) enggak harus bertanya lagi kepada aku," tutup Sarita Abdul Mukti menanggapi pernikahan suaminya dengan Jennifer Dunn.

Menikah 9 Desember 2016

Sebelumnya, kuasa hukum Jennifer Dunn mengungkapkan jika kliennya telah menikah. Keduanya menikah pada 9 Desember 2016.

Hal tersebut diungkap Pieter Ell, kuasa hukum Jennifer Dunn, saat menggelar jumpa pers di Sarinah, Jakarta Pusat, Selasa (10/4/2018).

Suami Istri

"Jennifer Dunn dan Faisal Harris adalah suami istri," kata Pieter Ell.

Pieter Ell mengungkap bahwa Jennifer Dunn dan Faisal Harris telah menikah secara agama (siri). Sehingga, kabar soal Jennifer Dunn merupakan istri siri Faisal Harris--yang masih merupakan suami sah Sarita Abdul Mukti--bukan gosip semata.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading