Sukses

Entertainment

5 Fakta A Quiet Place, Film Terlaris Pekan Ini yang Mengerikan

Fimela.com, Jakarta Film horor-thriller, A Quiet Place yang sedang tayang di bioskop sukses mendatangkan banyak penonton. Apa rasanya kalau setiap hari kamu harus hidup dalam keheningan dan tak boleh menimbulkan suara sama sekali?.

Pastinya sangat sulit dilakukan, karena kita tentu harus berkomunikasi satu sama lain dan melakukan beragam kegiatan yang menimbulkan suara. Di sisi lain, akan ada yang menteror atau menghantui kita kalau menimbulkan suara meski sangat kecil. Cerita yang menegangkan dan mengerikan ini ditampilkan dalam film A Quiet Place.

Film yang dirilis di Amerika Serikat (AS) pada 6 April kemarin dan juag sudah tayang di bioskop-bioskop Indonesia ini berhasil menjadi box office atau film terlaris di banyak negara termasuk di AS.

Di pekan perdana pemutarannya, film yang dibintangi Emily Blunt ini berhasil memuncaki box office AS menggeser Ready Player One yang hanya satu pekan berada di urutan pertama. Film yang disutradarai sekaligus dibintangi John Krasinski ini meraih pemasukan 50 juta dolar AS, sedangkan bujet produksinya hanya 17 juta dolar AS.

Lalu apa yang membuat film horor ini begitu diminati dan dipuji? Jawabannya mungkin bisa kita ketahui dari lima fakta menarik film A Quiet Place yang sedang jadi film terlaris dunia pekan ini.

1. A Quiet Place dan Rotten Tomatoes

Film A Quiet Place cukup membuktikan bahwa genre horor masih banyak diminati. Bahkan film ini sukses mendapatkan rating sebesar 97 persen di situs review film terkemuka, Rotten Tomatoes karena ceritanya yang mencekam, memukau dan cerdas.

2. A Quiet Place dan Pujian Artis

Sejumlah selebriti ikut memuji dan memberikan ulasan positif untuk film A Quiet Place. Diantaranya ada Ryan Reynolds, Chris Pratt, Jimmy Kimmel, James Gunn, Jimmy Kimmel, Elizabeth Banks dan masih banyak lagi. Mereka pun tak segan merekomendasikan film ini kepada para penggemar melalui akun media sosial masing-masing.

3. Kengerian A Quiet Place

Jalan cerita A Quiet Place memang sukses membawa kengerian bagi para penonton melalui kisah perjalanan hidup keluarga Abbott di penghujung dunia yang harus hidup dalam kesunyian. Di film ini, penduduk bumi diceritakan mulai punah karena diburu oleh sekelompok makhluk misterius pemakan manusia.

4. Kesunyian A Quiet Place

Makhluk-makhluk halus dalam A Quiet Place memang buta, namun sangat peka terhadap suara. Sesuai dengan judulnya, kesunyian jadi kunci utama kalau ingin bertahan hidup. Segala kegiatan dan peralatan harus seminim mungkin menimbulkan suara.

Berkomunikasi pun harus menggunakan bahasa isyarat dan ekspresi wajah. Lalu apa yang terjadi kalau tokoh utama wanita di film ini diceritakan sedang hamil tua dan akan segera melahirkan? Bisakah itu terjadi tanpa ada suara?

5. Pemain A Quiet Place

Keberhasilan sebuah film tak lepas dari akting bagus para pemainnya, termasuk di A Quiet Place. John Krasinski dan Emily Blunt yang berperan sebagai pasangan Lee dan Evelyn Abbott ternyata juga suami-istri dalam kehidupan sebenarnya. Pemeran tiga anak mereka juga tampil dengan baik dan kompak sehingga membuat film A Quiet Place makin menarik ditonton.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading