Sukses

Entertainment

Khloe Kardashian Alami Kontraksi Pasca Kekasih Kencani 2 Wanita

Fimela.com, Jakarta Kabar Tristan Thompson mengencani dua wanita sekaligus memang cukup menyita perhatian publik. Apalagi untuk sang kekasih, Khloe Kardashian yang tengah hamil tua. Menurut prediksi, Khloe akan melahirkan buah cintanya dengan Tristan pada akhir April mendatang.

Mendekati waktu persalinan, Khloe mengalami stres saat kabar perselingkuhan pebasket NBA tersebut mencuat. Hal itu pun berdampak pada kondisi bayi dalam kandungan kakak Kylie Jenner ini.

Seperti dikutip TMZ, Khloe sudah mengalami kontraksi, tepatnya beberapa jam setelah video sang kekasih mencium wanita lain tersebar. Salah satu sumber menyebutkan, jika Kris Jenner selalu berada di sisi sang putri untuk mendampingi.

Tak cuma Kris, saudara-saudara Khloe lainnya seperti Kim juga segera berkumpul mulai hari ini. Mereka ingin memberikan dukungan untuk Khloe yang saat ini tengah berada di posisi sulit.

Menurut berbagai laporan, Khloe Kardashian sepertinya akan melalui proses persalinan lebih awal dari seharusnya. Hal ini kemungkinan karena kondisi psikis Khloe pasca rumor perselingkuhan Tristan mencuat.

Pengakuan sahabat

Di sisi lain, salah satu sahabat Khloe Kardashian mengatakan, jika sang artis memilih untuk 'berpura-pura' dalam keadaan baik-baik saja, meskipun tak dipungkiri psikisnya mengalami pergolakan pasca diselingkuhi.

"Khloe hanya berfokus pada bayinya sekarang dan memarkir semuanya. Dia bertekad untuk tidak merusak momen luar biasa ini. Ini adalah bayi perempuannya yang sudah lama ditunggu-tunggu yang sangat berarti untuk dunianya," ujar sumber pada The Sun.

Meminta bantuan keluarga dan sahabat

Keluarga serta sahabat menjadi andalan Khloe Kardashian ketika dirinya tengah berada di titik terendah dalam kehidupan. Khloe pun berharap, jika semuanya akan baik-baik saja hingga waktu persalinannya tiba.

"Khloe Kardashian sangat stres dengan persalinan. Dia memiliki kehamilan yang berisiko tinggi karena semua masalah yang dia punya di awal. Dia akan menyelesaikan (masalah) ketika waktunya tepat," tambah sumber yang sama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading