Sukses

Entertainment

Demi Menarik Simpatik Taylor Swift, Pria Ini Nekat Merampok Bank

Fimela.com, Jakarta Sosok Taylor Swift memang sukses membuat banyak pria jatuh hati. Selain memiliki suara yang merdu, Taylor juga dianugerahi paras yang cantik. Hal itu pula yang membuat seorang pria bernama Bruce Rowley tergila-gila, hingga harus berurusan dengan polisi. 

Menurut laporan TMZ, Bruce Rowley ditangkap pihak kepolisian di Ansonia akhir pekan lalu. Pria berusia 26 tahun tersebut diketahui melakukan aksi kejahatan dengan merampok bank demi menarik simpatik Taylor Swift.

Bruce mengunjungi sebuah bank dan memaksa taller memberikannya sejumlah uang. Tanpa menggunakan senjata api atau ancaman lainnya, Bruce berhasil mendapatkan uang tersebut dan bergegas menuju kediaman sang idola.

Menempuh perjalanan hingga 60 miles atau sekitar 96 km, Bruce akhirnya tiba di rumah Taylor Swift di kawasan Westerly, Rhode Island. Ia pun melempari uang-uang tersebut agar Taylor menemuinya. Namun sayang, sang idola sedang tidak berada di kediamannya.

Polisi pun segera memburu Bruce Rowley yang mencoba melarikan diri dari rumah Taylor Swift. Saat ini, Bruce sudah diamankan dan menjadi tahanan pihak berwajib. Bruce sendiri dijerat pasal perampokan tingkat kedua.

Taylor Swift terancam

Sebelum Bruce Rowley, Taylor Swift juga sempat mendapatkan ancaman dari seorang pria sekitar awal bulan ini. Seperti diwartakan Sky News, pria tersebut mencoba untuk menahan serta membunuh Taylor.

Lantas, ada Frank Andrew Hooper yang ditangkap pada 2016 lalu, setelah terbukti mengikuti Taylor Swift. Hooper dikabarkan nekat mengikuti idolanya itu setelah sebuah konser di Austin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading