Sukses

Entertainment

Mantan Pacar G-Dragon Beberkan Pernah Jadi Korban Pelecehan Seksual

Fimela.com, Jakarta Kampanye anti pelecehan seksual memang tengah gencar diserukan di dunia hiburan Korea Selatan. Model asal Jepang yang juga diduga pernah pacaran dengan G-Dragon, Kiko Mizuhara mengaku pernah menjadi korban pelecehan seksual saat awal berkarier di dunia hiburan.

Lewat akun Instagramnya, Kiko Mizuhara menuliskan bagaimana pria-pria di dunia entertainment memanfaatkan momen proses pemotretan untuk menontonnya tanpa pakaian. Hal tersebut tentu saja membuat Kiko yang masih berusia awal 20-an merasa tidak nyaman.

Dari penjelasan Kiko Mizuhara, kejadiannya berlangsung saat ia melakukan pemotretan topless dengan hanya menutupi bagian dadanya dengan tangan. Mendadak saat proses pemotretan berlangsung, sebanyak 20 pria dari pihak atasan semuanya memilih menonton.

Kiko sendiri sudah meminta untuk orang-orang tersebut meninggalkan lokasi. Namun sayangnya, mereka menegaskan harus menonton untuk memastikan hasil foto.

Biasanya, dalam proses pemotretan dengan model yang topless akan menggunakan kru seminim mungkin. Model memang akan meminta lokasi terbebas dari orang-orang yang tidak berkepentingan.

"Saat aku masih berusia 20-an tahun. Aku menjadi bagian dari syuting iklan, di mana aku harus berpose telanjang dari bagian pinggang ke atas dan menutupi dada dengan tangan. Banyak banget pria, sekitar 20 orang pegawai kalangan atas datang ke studio," jelas Kiko lewat tulisannya di Instagram.

"Aku sudah mengatakan pada mereka kalau tidak mau menunjukkan tubuh telanjangku, tapi mereka mengatakan harus ada di sana untuk mengecek foto. Ini memang pekerjaanku, sehingga aku tidak bisa menolak, tapi aku dipaksa harus melakukan pemotretan di hadapan banyak orang," sambung mantan kekasih G-Dragon ini.

 

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Ayu Srikhandi

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading