Sukses

Entertainment

Foto Andika Kerispatih dalam Kenangan sang Kekasih

Fimela.com, Jakarta Rencana pernikahan Andika Kerispatih bersama kekasihnya, Nicky Santoso, tinggal kenangan. Ternyata takdir berkata lain, Andika lebih dulu berpulang sebelum rencangan tersebut terwujud. Dalam sebuah unggahannya, Nicky sempat mengucapkan selamat ulang tahun kepada Dika dan harapannya ke depan.

"Selamat ulang tahun sayang Semoga tahun ini kamu bisa jauh lebih baik dari tahun sebelumnya yaa...Sehat selalu..banyak rejekinyaaa. Semoga tahun ini kita bisa bareng-bareng terus yaakkk. AMINNN 😘," tulis Nicky dengan memajang foto Andika Kerispatih.

Postingan tersebut langsung dibalas oleh Andika. "Aaaamiiiiin, makasih sayaaang," jawab Andika.

Andika dan Nicky mengumumkan hubungan mereka pada tahun 2015 lalu. Mereka menjalin cinta kala Andika masih awal-awal membuat akun Instagram.

Pasangan ini selalu terlihat kompak dalam setiap kesempatan. Tidak hanya manis mesra, namun mereka juga bisa bertingkah 'gila' yang terlihat kocak. Namun pada momen lain, Andika dan Nicky tampil rapi dan resmi. Mereka kompak memakai baju putih kala menghadiri pernikahan berdua.

Andika nampak sangat menyayangi Nicky. Mereka pun punya panggilan kesayangan, Papil dan Mimil. Ketika momen anniversary ketiga, Andika mengunggah foto ini. Nampak sedikit alay, namun memiliki pesan yang romantis.

Andika pun sudah dekat dengan anak Nicky. Dalam berbagai kesempatan, Andika mengunggah foto mereka bertiga yang terlihat seperti keluarga bahagia.

Kepergian Andika Kerispatih untuk selamanya tentu masih menyisakan duka mendalam pada Nicky Santoso. Beragam kenangan indah bersama Dika, tentu akan disimpan dalam hati Nicky.

Sumber: Kapanlagi.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading