Sukses

News & Entertainment

Momen Mendebarkan Jelang Zayn Malik Comeback

Bintang.com, Jakarta Zayn Malik siap meluncurkan karya terbaru beberapa jam ke depan. Sebelumnya, ia sempat membuat heboh dunia maya dengan menghapus semua konten di akun Instagram pribadi dan hanya merilis satu video teaser pada (8/4) lalu.

Video tersebut menampilkan Zayn yang tengah berada di dermaga dan kemudian muncul kata-kata seperti Power, Greed, hingga Vengeance. Terlihat pula cuplikan adegaan pertengkaran, pria menodong senjata, dan hadir kembali kata-kata Seduction, Passion, dan Loyalty.

 

04.12.18

A post shared by Zayn Malik (@zayn) on

Mantan kekasih Gigi Hadid tersebut juga nampak mengikuti wanita seksi dan beradegan mesra di ranjang. Kata-kata lain muncul, Money, Love, dan Revenge, kemudian adegan perkelahian, koper dibuka, sosok wanita, dan diakhiri dengan "begins 04.12.18,".

Menjelang perilisan karya terbaru, Zayn Malik lagi-lagi membuat heboh fans dengan mengunggah dua video teaser. Ia turut menyertakan keterangan tagar Let Me yang disebut-sebut sebagai tajuk dari lagu terbaru yang akan Zayn rilis.

Momen-momen ini terasa kian mendebarkan dengan gelombang antusias yang luar biasa di kolom komentar yang dipenuhi oleh ungkapan rasa tidak sabar fans. Seperti apa dua teaser dari Zayn Malik dan antusiasme tersebut? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

Zayn Malik Unggah Video Teaser Baru

 

8am EST tomorrow #LetMe

A post shared by Zayn Malik (@zayn) on

Zayn Malik merilis video teaser terbaru yang menampilkan potret dirinya dengan cuplikan lagu dari lagu terbarunya. Tidak banyak keterangan yang ia sertakan. "8am EST tomorrow #LetMe," demikian tulis Zayn di Instagram pada (12/4).

Gelombang antusiasme fans membuat momen mendebarkan begitu terasa. "Yes legenda akan segera datang," tulis akun pahul093. "Cinta dengan musikmu," tulis akun stacyfremin. "Aku tidak percaya jika hari ini kita akan mendapatkannya (lagu baru Zayn)," tulis akun farokhzad__gorgin. "Ya Tuhan aku benar-benar tidak bisa menunggu lagi," tambah akun mhdis_mhd.

Cuplikan Lain dari Zayn Malik

 

#LetMe. 8am EST

A post shared by Zayn Malik (@zayn) on

Dua jam setelah merilis teaser dengan potret dirinya, Zayn Malik kembali hadir dengan cuplikan lain. Menampilkan Zayn tengah turun tangga, adegan perkelahian, adegan mesra, dan keterangan "starring Zayn as Roko, begins 04.12.18,".

Lantas, kejutan apa yang akan Zayn Malik suguhkan di karya terbarunya? Video klip dengan konsep seperti apa yang bakal diluncurkan? Kita nantikan saja jawabannya malam ini pukul 19.00 WIB.

Loading