Sukses

Entertainment

Yulia Mochamad Akui Video Call, Putri Opick: Kemarin Bilangnya Nggak Ada Apa-apa

Fimela.com, Jakarta Yulia Mochamad mengunggah screenshot video call dengan Opick, publik pun berbondong-bondong memberi tanggapan. Dari sekian banyak suara yang 'terdengar', siapa sangka bila isu ini juga mengundang komentar putri Opick.

Adalah Ghaniya Salma, anak perempuan sang penyanyi religi yang buka suara terkait unggahan ibu dua anak tersebut. Lewat Instagram Story, gadis yang tengah beranjak remaja ini terlihat me-repost unggahan Yulia.

"Mirip ayah (Opick) ya? Apa gue doang yang mikirnya begitu?" tulisnya di unggahan tersebut. Selanjutnya, Ghaniya juga mempertanyakan keterangan Yulia tempo hari yang mengatakan tak punya hubungan khusus dengan lelaki 44 tahun tersebut.

"Perasaan kemarin bilangnya nggak ada apa-apa (dengan Opick)," tambahnya. Sebagaimana diketahui, Yulia memang telah membenarkan bila lelaki yang ada di unggahannya itu adalah pelantun lagu Tombo Ati tersebut.

"Itu memang benar mas Opick," tutur Yulia Mochamad seperti dikutip dari Kapanlagi.com, Kamis (12/4/2018). Diakui Yulia, dirinya memang kerap bertukar pikiran, bahkan menuturkan cuhrahan hati ke Opick.

Dian Rositaningrum Tanggapi Komentar Putri Opick

Ditanya soal tanggapan putrinya yang disebut menyindir Yulia Mochamad, Dian Rositaningrum mengaku sudah menyelesaikan masalah ini dengan Ghaniya. Ia juga menyebut, tanggapan sang putri merupakan spontanitas semata.

"Kalau untuk anak, itu tanggung jawab saya. Jika ada air comberan masuk ke rumah saya, saya yang berusaha mengeluarkannya dan saya mendidik anak-anak saya," ucap Dian di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Rabu (11/4/2018).

Yulia Mochamad Tegaskan Tak Punya Hubungan Khusus dengan Opick

Kendati mengaku kerap bertukar pikiran dan saling memberi saran untuk permasalahan satu sama lain, namun Yulia Mochamad tetap menegaskan bila dirinya tak punya hubungan khusus dengan Opick.

"Sering (video call). Kita suka sharing-sharing saja. Mas Opick suka kasih masukan yang positif. Masukan yang sifatnya baik. Nggak lebih dari itu," tutur kader salah satu partai politik itu menegaskan hubungan dengan Opick.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading