Sukses

Entertainment

Hari Pertama Tayang, Film The Perfect Husband Disambut Antusias

Fimela.com, Jakarta Film The Perfect Husband resmi tayang dibioskop pada hari ini, Kamis (12/4/2018). Di hari pertama tayang, film yang dibintangi oleh Dimas Anggara dan Amanda Rawless itu langsung mendapat antusiasme yang besar dari penikmat film tanah air.

Hal tersebut terlihat saat para pemain melakukan theatre visit di XXI Blok M Square, Jakarta Selatan. Sejak bioskop belum dibuka, sudah banyk antrean yang ingin menonton film terbaru dari Screenplay Films tersebut. Dan, saat mendapat kunjungan dari Dimas Anggara, Amanda Rawles, Maxime Bouttier, dan Bunga Zainal, kemeriahan pun pecah.

Antusiasme tersebut mendapat tanggapan positif dari para pemain. Meski dikepung penggemar yang banyak meminta foto bareng, namun menurut Bunga Zainal, hal tersebut jadi bukti kalau The Perfect Husband sudah sangat dinantikan.

"Senang sih ya rame hari pertama tayang. Yang udah nonton premier sih mereka udah pada komen, katanya menghibur banget, lucu, bikin baper katanya. Tapi mungkin kita pengen lihat juga reaksinya hari ini, makanya kita visit theatre," ucap Bunga Zainal.

Rasa optimis akan kesuksesan film The Perfect Husband ikut dilontarkan oleh Maxime Bouttier. Kekasih Prilly Latuconsina itu berharap, genre film yang mengangkat kisah cinta dengan balutan komedi tersebut bisa terus mendapat respon positif dari para penikmat film tanah air.

Baper Nonton The Perfect Husband

"Semoga mereka (penonton) bisa terhibur sih, ini kan love comedy, yang pasti mereka yang nonton film The Perfect Husband bisa ngerasa baper," tutur Maxime Bouttier.

"Pengennya sih orang setelah nonton film ini puas dengan apa yang mereka keluarkan dan bisa dapat sesuatu. Maksudnya nonton bioskop kan bayar, keluarin uang, dan semoga keluar dari bioskop mereka dapat sesuatu. Dan bisa lebih mencintai keluarganya," timpal Dimas Anggara. Film The Perfect Husband sendiri disutradarai oleh Rudi Aryanto.

The Perfect Husband bercerita tentang Ayla (Amanda Rawles), seorang gadis kelas 3 SMA yang sedang menikmati kisah cinta remajanya dengan Ando (Maxime Bouttier). Namun tiba-tiba, Arsen (Dimas Anggara) yang berprofesi sebagai seorang pilot muncul dan mengaku sebagai suaminya. Konflik pun muncul dari Ayla yang menolak untuk dijodohkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading