Sukses

Entertainment

Opick Bilang Rindu Itu Sakit, Yulia Mochamad Beri Penjelasan

Fimela.com, Jakarta Yulia Mochamad tak menampik bila lelaki dalam unggahan screenshot video call-nya memang Opick. Ia pun tak segan mengatakan bila lelaki kelahiran Jember, 44 tahun silam itu menyebut soal rindu, sebagaimana ditulis salah satu akun gosip di Instagram.

Tak ingin membuat kabar ini jadi lebih simpang-siur, ibu duan anak tersebut menjelaskan percakapan yang terjadi antara dirinya dengan Opick. Disebutkan, tanggapan rindu itu dilontarkan Opick ketika dirinya bercerita tentang seseorang.

"Saya bilang ke mas Opick, semenjak adanya pemberitaan ini (digosipkan jadi istri ketiga) saya jadi terganggu. Jadi, susah ketemu sama ini, sama seseorang. Terus kata mas Opick, nahan rindu memang sakit, dia cuma bilang kayak gitu sih." katanya seperti dikutip dari Kapanlagi.com, Kamis (12/4/2018).

Lebih lanjut, perempuan yang kerap dicap sebagai sosialita ini menuturkan, dirinya dan Opick memang sering bertukar pikiran dan saling memberi saran. Namun, tetap tak ada hubungan spesial di antara mereka.

"Sering (video call). Kita suka sharing-sharing saja. Mas Opick suka kasih masukan yang positif. Masukan yang sifatnya baik. Nggak lebih dari itu," tutur Yulia Mochamad menegaskan status hubungannya dengan Opick.

Yulia Mochamad Kena Sindir Putri Opick

Ramai dibicarakan, putri Opick, Ghaniya Salma, turut buka suara terkait unggahan Yulia Mochamad yang memperlihatkan tengah video call dengan Opick. Secara spontan, Ghaniya mempertanyakan kebenaran omongan Yulia tempo hari.

"Mirip ayah (Opick) ya? Apa gue doang mikirnya gitu? Perasaan kemarin bilangnya nggak ada apa-apa," tulis gadis yang hendak beranjak remaja itu di unggahan Instagram Story me-repost posting-an Yulia.

Yulia Mochamad Sempat Menghapus Unggahan yang Dimaksud

Lalai, unggahan berupa screenshot dirinya tengah video call dengan Opick segera dihapus Yulia Mochamad. Baru lima menit terpublikasi, sayang, salah satu akun gosip di Instagram sudah lebih dulu mengunggah ulang posting-an Yulia.

"Saya lupa kenapa share Insta Stories. Lupa sekarang jadi pusat perhatian. Saya baru update itu (screeshot video call dengan Opick) lima menit-an dan saya hapus. Ternyata sudah nongol (di salah satu akun gosip di Instagram)," tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading