Sukses

Entertainment

Sinopsis Anak Langit Ep 642-643, Vika Senang Bertemu Ali Lagi

Fimela.com, Jakarta Berikut ini sinopsis sinetron Anak Langit episode 642 dan 643 yang tayang hari ini Kamis, 12 April 2018.  Vika dan Ali makan sambil ngobrol. Vika yang awalnya terlihat kaku, mulai bisa santai mengobrol banyak hal dengan Ali. Ali senang melihat Vika gembira.

Vika tanpa sadar merasa terhibur ngobrol dengan Ali.Vika berkali-kali menyebut Ali dengan panggilan Al. Kayaknya Vika memang masih cinta dengan Al? Lalu kenapa Vika mau menikah dengan Rimba. Ali memikirkan itu dalam hati. Namun akhirnya, Ali yang penasaran menanyakan langsung pada Vika. "Apa benar Vika akan nikah sama Rimba?," tanya Ali.

Sementara itu Vito terlihat di basecamp Alastor. Vito menelpon Ali untuk menanyakan apakah Ali melihat Bono dan Kibo. Vito pun menceritakan kelakuan Bino dan Kibo yang ternyata parah. Karena sejak mereka bergabung di Alastor, banyak barang milik anggota lain yang hilang.

Vika sampai di rumah sambil menangis. Bude Mery kaget dan menanyakan kenapa. Namun, Vika hanya diam dan tangisnya semakin keras.  Hiro pulang ke rumah, kaget melihat Finny sedang berbincang dengan Wibowo. Finny senang melihat Hiro, tapi Hiro terlihat masih galau.

Wibowo lalu menceritakan kalau Finny membawakan makanan. Hiro hanya tersenyum kecil dan mengucapkan terima kasih pada Finny. Wibowo di dalam hati merasa kasihan pada Finny. Ia pun mulai sedikit merasa simpati padanya. Wibowo bergumam, betapa luar biasanya cinta Finny pada Hiro.

Seandainya Hiro benar-benar tidak jadi dengan Milka, mungkinkah Hiro bisa membuka hati untuk Finny? Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan terus sinetron Anak Langit setiap hari jam 19.45 WIB di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading