Sukses

Entertainment

David NOAH Sempat Ingin Batalkan Pernikahan dengan Gracia Indri?

Fimela.com, Jakarta Isu demi isu bermunculan menghiasi proses perceraian Davd NOAH dan Gracia Indri. Di antara banyak, belakangan berderar kabar bila pemilik nama lengkap David Kurnia Albert ini sebenarnya sempat dua kali ingin membatalkan pernikahan dengan Gracia.

Juga, ibunda David NOAH menyebut, pernikahan putranya dengan Gracia tak berdasarkan cinta. Secara terbuka, sang ibu menuturkan, David tak pernah mencintai kakak perempuan Gisela Cindy tersebut.

Dikonfirmasi melalui sang kuasa hukum, Ina Rachman, dirinya mengaku tak mau terlalu banyak berkomentar. Namun, menurutnya, sebelum menikah, pihak David NOAH sempat ingin membatalkan pernikahan.

"Kalau saya nggak tahu masalah perasaan itu, tanyakan langsung ke David. Tapi, memang saya dengar pada waktu itu, sebelum pernikahan terjadi, sempat ada pembatalan pernikahan, sempat mau ada pernikahan dibatalkan kalau nggak salah denger dua kali ya," ucap Ina Rachman di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Rabu (11/4/2018).

Kendati demikian, pernikahan antara David NOAH dengan Gracia Indri tetap terlaksana dengan alasan yang tak bisa disebutkan. "Pihak Gracia Indri dan ibunya meminta untuk (pernikahannya) terus dilaksanakan," tambah Ina.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Ferry Sanjaya

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading