Sukses

Entertainment

Sosok Dika Kerispatih Dimata Kekasihnya

Fimela.com, Jakarta Pemain bass Kerispatih, Dika atau yang akrab disapa Andika Kerispatih meninggal dunia pada usia 36 tahun tepat di hari Selasa (10/4/2018). Kepergian Dika merupakan duka yang sangat memukul bagi sosok Nicky Santoso, calon istri yang rencananya akan dinikahi Dika Kerispatih pada pertengahan tahun ini.

Sudah menjalin kisah asmara selama lebih dari tiga tahun, nyatanya sosok bernama lengkap Andika sangat melekat di hati Nicky. Menurutnya, Dika merupakan sosok kekasih yang lucu meski memiliki watak cukup keras.

 

"Dia Lucu lah, kalau lagi bete minta mas Dika saja becanda. Harus selalu sabar ama dia, dia orangnya keras kan. Ya sabar saja sama dia, jangan nyerah," kenang Nicky Santoso sambil menangis di TPU Sunan Giri, Rawamangun, Jakarta Timur.

"Dia orangnya baik banget, nggak pernah jahat sama orang. Walau dia bete sama orang dia tahan. Dia orangnya ceplas ceplos. Nggak mau repotin orang," lanjut Nicky.

 

Kini, setelah sang kekasih meninggal dunia, Nicky pun mengaku sangat kehilangan. Terlebih, hubungan yang mereka jalin pun terhalang jarak Jakarta-Surabaya yang membuat keduanya jarang bertemu.

"Ya aku nggak bisa ketemu dia (Andika Kerispatih) lagi. Lagi pula aku juga di Surabaya kan. Terakhir ketemu sebulan lalu saya main di rumahnya. Kita sempet pergi bareng, pergi nonton bareng," ujar Nicky Santoso.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading