Sukses

Entertainment

Ayu Ting Ting Komentari Pacar Ivan Gunawan, Faye Malisorn

Fimela.com, Jakarta Ivan Gunawan diketahui tengah di mabuk asmara dengan perempuan bernama Faye Malisorn. Pasalnya, designer ternama itu selalu mengumbar foto mesra-nya dengan wanita asal Thailand itu. Melihat dan mengetahui kabar tersebut, Ayu Ting Ting Komentari Pacar Ivan Gunawan.

Kedekatan Ivan Gunawan dan Faye Malisorn ternyata diketahui oleh pedangdut Ayu Ting Ting, sejak beberapa waktu lalu. Lantas, bagaimana reaksi Ayu Ting Ting Komentari Pacar Ivan Gunawan?. Mengingat, Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan pernah diisukan tengah menjalin kisah asmara. 

"Seneng banget saya dengarnya," kata pelantun tembang Alamat Palsu ini ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (11/4/2018).

 

Pedangdut yang segala tingkah lakunya kerap menjadi sorotan itu memang belum mengenal sosok Faye lebih dekat. Namun dirinya berharap segala yang terbaik untuk hubungan tersebut.

"Aku sih belum kenal orangnya, tapi Kak Igun pernah cerita. Aku doain aja yang terbaik, mudah-mudahan langgeng, lancar semuanya. Doain dia bahagia," ujar Ayu Ting Ting.

Bikin iri kemesraan Ivan Gunawan dan Faye Malisorn

Beberapa waktu lalu, Ivan Gunawan menuliskan keterangan foto bahwa mereka sedang makan malam di salah satu restoran. Bersandar di bahu Igun, Faye tampak manja ya!

Tak hanya itu, kemersraan Ivan dan Faye bikin iri warganet dan penggemarnya. Pasalnya, Mereka terlihat berpelukan erat dengan wajah yang bahagia, Igun menceritakan bahwa Faye adalah beauty brand ambassador dari produk kecantikan miliknya.

Sosok Faye Malisorn teman dekat Ivan Gunawan

Teman dekat Ivan Gunawan, Faye Malisorn sendiri bukan sosok wanita biasa karena wanita berparas cantik itu merupakan pemenang Miss Grand Thailand 2016.

Kala itu, Faye Malisorn juga mewakili negaranya di Miss Grand International 2016, ia berhasil meraih posisi runner up dua.

Penulis: Tyssa Madelina

Sumber: KapanLagi.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading