Sukses

Entertainment

Impian Pernikahan yang Terkubur Bersama Jasad Andika Kerispatih

Fimela.com, Jakarta Selain pihak keluarga, Nicky Santoso bisa jadi menjadi orang yang paling bersedih saat Andika Kerispatih meninggal dunia. Sepanjang proses pemakaman, Nicky Santoso terlihat setia berada di samping pusara sang kekasih sambil meneteskan air matanya.

Berdasarkan pengakuan wanita yang tinggal di Surabaya itu, ia sudah tiga tahun menjalin hubungan dengan Dika. Bahkan, rencananya, di 2018 ini mereka berdua akan menikah."Sudah tiga tahun lebih. (Rencana nikah) Dibicarain dari tahun lalu, rencannya pertengahan tahun (ini)," ucap Nicky Santoso di TPU Sunan Giri, Selasa (10/4/2018).

 

Sayang, rencana indah yang sudah dicita-citakan Nicky Santoso harus berakhir mengenaskan. Dika sudah terlebih dahulu meninggal dunia sebelum sempat menikahinya.

"Masih syok banget karena semalam nggak kenapa-kenapa. Malah masih becandaan sama aku, masih pamit tidur juga. Biasanya dia bangun pagi ngabarin, nah ini nggak ngabarin. Pas aku dikabarin itu dia udh di rumah sakit," tuturnya sambil menangis.

 

Seperti yang diketahui, Dika Putrasadewa meninggal dunia pada Selasa (10/4/2018). Ia ditemukan tak sadarkan diri saat tengah tertidur di kediamannya, kawasan Cipinang, Jakarta Timur. Diduga, Dika meninggal dalam usia 36 tahun lantaran terkena serangan jantung.

Sebelum meninggal, Andika Kerispatih sendiri sempat mengalami sakit dan dirawat beberapa hari di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (RSPON). Kala itu, dika didiagnosa mengalami gejala stroke ringan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading