Sukses

Entertainment

Tak Cuma Khloe Kardashian, Selingkuhan Tristan Thompson Mengaku Hamil

Fimela.com, Jakarta Tak pernah terbayangkan oleh Khloe Kardashian diselingkuhi saat menjelang persalinan. Khloe yang tengah berada di rumah kekasihnya,  Tristan Thompson, di Cleveland itu pun mendadak ingin kembali ke rumahnya di kawasan Los Angeles.

Sayangnya, dokter tidak memperbolehkan Khloe naik pesawat karena kondisi kehamilannya. Seperti diketahui, baru-baru ini, sebuah laporan menyebutkan jika Khloe mengalami kontraksi hebat sejak mendengar kabar perselingkuhan pacarnya.

Namun ternyata cobaan Khloe tak hanya berhenti di situ saja. Salah seorang selingkuhan Tristan Thompson yang diketahui bernama Stephanie baru saja membuat sebuah pengakuan yang sangat mengejutkan. Lewat Instagram Stories-nya, ia mengaku sedang hamil.

Tak terima dengan komentar pedas netizen yang menghujat dirinya, Stephanie pun mengaku jika dirinya sedang berbadan dua sama seperti Khloe. Tak hanya itu saja, sebelumnya, wanita ini juga mengunggah hasil screenshoot pesan nakalnya dari Tristan.

Wanita seksi ini juga sempat mengunggah video panasnya dengan Tristan saat sedang berhubungan intim. Gara-gara postingan tersebut, akun miliknya sempat di-banned oleh pihak Instagram.

Sementara itu, banyak pihak yang menduga, jika apa yang dituliskan Stephanie hanya untuk sensasi belaka. Andaipun yang dikatakan Stephanie benar, tak sedikit orang yang mencurigai janin tersebut bukanlah anak Tristan Thompson.

 

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Soraya

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading