Sukses

Entertainment

Sarita Abdul Mukti dan Faisal Harris Sepakat Bercerai

Fimela.com, Jakarta Perseteruan pengusaha Faisal Harris dengan Sarita Abdul Mukti mulai menemui titik terang. Sarita merelakan suaminya itu jatuh ke pelukan Jennifer Dunn. Sebelumnya, Jennifer diduga sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Faisal dan Sarita.

Rupanya, Sarita  dan Faisal sepakat untuk mengakhiri pernikahan mereka yang sudah terbina selama hampir 20 tahun. Rencananya, Sarita akan mengajukan gugatan cerai dalam waktu dekat.

Perkara harta gana-gini pun dipastikan akan menjadi salah satu materi utama dalam gugatan cerai tersebut. Seperti yang diketahui, Faisal Harris dan Sarita Abdul Mukti telah berbagi kekayaan selama masa pernikahan mereka.

"Kami sudah sepakat akan membagi gana-gini tidak usah pakai perang karena memang itu harta kami hasilkan bersama dalam pernikahan. Jadi mutlak harus dibagi dua," ujar Sarita Abdul Mukti saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (12/4/2018).

Mobil Mewah

Rencananya, pihak Sarita Abdul Mukti akan mendapat tiga dari beberapa kendaraan yang termasuk harta gana-gini. Satu di antaranya adalah mobil mewah merek McLaren yang bernilai miliaran rupiah.

"Jadi bagi dua. Saya dapat McLaren, Jeep Rubicon, sama Honda HRV buat anak- anak. Kalau yang masih di dia (Faisal Harris) ada Alphard, Avanza, Range Rover, sama Jeep Rubicon juga. Kalau Ferrari-nya sudah dijual," ucap Sarita Abdul Mukti.

Kegirangan

Ketika bicara soal mobil merek McLaren yang kemungkinan akan jadi miliknya, Sarita Abdul Mukti tampak kegirangan ketika bicara soal mobil merek McLaren kemungkinan akan jadi miliknya. "Katanya (mobil McLaren) buat saya. Yes!," kata Sarita tersenyum.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading