Sukses

Entertainment

Dwayne Johnson Hadapi Amukan Gorila di Rampage

Fimela.com, Jakarta Salah satu film Hollywood yang rils di pekan ini adalah Rampage. Film bergenre fiksi-ilmiah ini dibintangi Dwayne Johnson yang di akhir tahun lalu sukses besar dengam Jumanji: Welcome to the Jungle. Film Rampage sudah tayang di bioskop-bioskop Indonesia mulai 11 April kemarin, dua hari lebih awal dari di Amerika Serikat (AS) yang baru akan dirilis pada 13 April mendatang.

Rampage yang merupakan adaptasi dari video game era 80-an ini diproduseri oleh Beau Flynn dan menitikberatkan pada tiga karakter monster utama seperti gorila, kadal dan serigala.

Seperti video gimnya, tiga karakter monster berbahaya ini mampu menghancurkan gedung-gedung di sebuah kota. Mereka hadir dalam wujud gorila bernama George, kadal bernama Lizzie, dan serigala bernama Ralph.

Seperti dilansir dari liputan6.com, ketiganya tak sengaja melakukan kontak dengan benda aneh yang mengeluarkan asap kehijauan. Keesokan harinya, George mengalami perubahan total. Badannya tumbuh dengan pesat, tingkahnya juga kian agresif.

Seorang wanita peneliti bernama Kate Caldwell (Naomie Harris) mengaku bisa menyembuhkan George. Sayangnya terlambat karena George keburu kabur dari pusat penelitian. Di sisi lain, dua pengusaha sedang menyusun rencana jahat untuk mengambil keuntungan dari George yang tengah mengamuk dan menghancurkan Chicago.  

Peran Heroik Dwayne Johnson

Sementara itu Dwayne Johnson berperan seorang ahli primata Davis Okoye yang menjaga jarak dari orang-orang. Namun, ia berbagi ikatan dengan George, gorila albino cerdas yang telah dirawatnya sejak lahir.

Davis kemudian bekerjasama dengan Kate untuk mengatasi amukan George dan kedua temannya. Dengan badannya yang tegap dan berotot, tak heran kalau Dwayne Johnson alias The Rock sering kebagian peran sebagai pahlawan atau heroik yang siap menyelamatkan orang-orang  dari bahaya dan bencana.

Selain Dwayne Johnson dan Naomie Harris, Rampage juga dibintangi Malin Akerman, Jake Lacy, Joe Manganiello, dan Jeffrey Dean Morgan Film ini disutradarai Brad Peyton yang pernah menangani San Andreas (2015) yang juga dibintangi Johnson.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading