Sukses

Entertainment

Perminataan Maaf Opick pada Yulia Mochamad karena Disebut Istri ke-3

Fimela.com, Jakarta Sudah beberapa lama sejak nama Yulia Mochamad sisebut sebagai stri ke tiga Opick. Selag membantah tudingan demitudingan, Yulai mengaku terus berhubungan baik dengan lelaki kelahiran Jember, Jawa Timur, 44 tahun silam tersebut.

Disebutkan ibu dua anak tersebut, Opick bahkan meminta maaf atas pemberitaan dan kesulitan yang dirasakan setelah isu itu beredar luas. "Dia bilang,'Sabar aja ya'. Dia minta maaf sama saya," ujar Yulia ketika ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Rabu (11/4/2018).

Yulia mengaku, dirinya merasa dirugikan terkait pemberitaan jadi isu jadi istri ke tiga Opick. "Saya ke depannya ada keinginan diberitakan yang baik (terkait karier politik). Jangan sampai gara-gara ini, ke depannya nggak baik," ungkap Yulia.

Juga, Yulia menampik tudingan dirinya adalah perusak rumah tangga Opick dan dua istri terdahulunya. Hingga kini, Yulia tetap menegaskan dirinya tak punya hubungan khusus dengan Opick, meski keduanya sebegitu dekat.

Berkali-kali, Yulia Mochamad menegaskan bila dirinya tak punya hubungan khusus dengan Opick. Namun, keduanya memang suka bertukar pikiran dan saling memberi tanggapan yang positif untuk masalah satu sama lain.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Wulan Noviarina

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading