Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Jennifer Dunn, Jupiter Fortissimo, Opick

Fimela.com, Jakarta Gosip terkini kali ini membahas tentang pernikahan Jennifer Dunn dan Faisal Harris. Melalui kuasa hukumnya, Pieter Ell, Jennifer Dunn mengakui dirinya telah dinikahi Faisal pada 9 Desember 2016 lalu. Banyak pihak yang bertanya-tanya, kenapa baru saat ini Jennifer Dunn terbuka perihal statusnya bersama Faisal Harris.

Kuasa hukum Jennifer Dunn membeberkan alasan. Menurutnya, pengakuan Jennifer Dunn sudah menikah dengan Faisal Harris merupakan bagian dari strateginya untuk menjalani proses hukum. Menurutnya, proses hukum yang tengah dijalani Jennifer Dunn akan terasa tidak lancar, jika Jennifer Dunn tidak menjelaskan statusnya.

 

Menurut Pieter Ell, keputusan untuk mengakui status pernikahan tersebut setelah dirinya mengundang orangtua kedua belah pihak. Dari percakapan tersebut, memang telah terjadi pernikahan yang sah.

Pihak Jennifer Dunn juga tak lagi mau disebut pelakor lantaran menikah dengan Faisal Harris yang masih berstatus suami dari Sarita.

Kondisi Jupiter Fortissimo yang memprihatinkan

Belum lama ini media sosial dihebohkan dengan postingan kondisi terkini Jupiter Fortissimo di dalam tahanan. Dalam foto yang diunggah sebuah akun gosip di instagram itu, terlihat tubuh Jupiter yang kurus, wajahnya pun tirus. Jupiter juga terlihat menderita sakit kulit.

Pada bagian kakinya, dipenuhi bintik-bintik merah yang cukup banyak. Meski kondisinya cukup memprihatinkan, namun Jupiter terlihat berusaha untuk tersenyum. Ia juga terlihat membaur dengan warga binaan lainnya.

Saat ini, Jupiter Fortissimo sedang menjalani masa tahanan 2,5 tahun akibat keterlibatannya dalam penyalahgunaan narkoba.

 

Heboh video call Opick dan Yulia Mochamad beredar

Video call Yulia Mochamad dan Opick kembali beredar di media sosial. Ganiya Salma, anak Opick salah satu yang mengunggah kembali video tersebut. Saat itu Ghaniya Salma melihat lelaki yang sedang melakukan video call dengan Yulia mirip dengan sang ayah, Opick.

Yulia Mochamad mengaku memang melakukan video call dengan Opick. Saat itu ia memang tengah curhat dengan penyanyi spesialis lagu religi tersebut. Hal itu lantaran, saat ini ia tengah menjaga jarak bertemu dengan Opick.

Berita tentang Jennifer Dunn, Jupiter Fortissimo dan Opick, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading