Sukses

Entertainment

Demi Anak, Khloe Kardashian Bakal Maafkan Tristan Thompson Pasca Diselingkuhi

Fimela.com, Jakarta Khloe Kardashian telah melahirkan anak pertamanya pada Kamis (12/4) pagi di sebuah rumah sakit Cleveland, Ohio. Sosok sang kekasih, Tristan Thompson pun turut menemani Khloe menghadapi momen paling bersejarah dalam hidupnya.

Kamera paparazzi sukses mengabadikan momen kehadiran Tristan. Mengenakan jaket dan topi hitam, Tristan terlihat meninggalkan rumah sakit, tak lama dari kabar Khloe melahirkan.

Selain Tristan, Khloe turut ditemani oleh ibunda serta saudara-saudaranya di ruang bersalin. Sejak Rabu (11/4), Khloe memang sudah dikabarkan mengalami komplikasi hebat.

Stres memang menjadi pemicu utama Khloe mengalami kontraksi. Hal itu pula yang membuat jadwal persalinan wanita kelahiran Los Angeles, 27 Juni 1984 itu dipercepat dari awal perkiraannya, yakni akhir April 2018.

"Semua orang fokus membantu Khloe Kardashian dan tetap positif saat ini. Mereka ingin dia merasa nyaman dan tidak stres sama sekali. Mereka fokus pada bayi yang menangis dengan banyak air mata bahagia saat ini," ujar sumber pada E! News.

Masalah perselingkuhan dikesampingkan

Kelahiran buah hati memang telah menjadi pelipur lara Khloe Kardashian di tengah kabar pengkhianatan Tristan Thompson. Menurut seorang sumber keluarga, Khloe saat ini tak mau terlalu ambil pusing dengan rumor perselingkuhan Tristan.

"Khloe tak merasakanan apapun selain kebahagiaannya sekarang. Dia sangat mencintai gadis kecilnya -dia dipenuhi cinta. Tak ada yang lebih penting dari itu," ujarnya, dikutip People.

Memaafkan Tristan Thompson

Sumber yang sama mengatakan, Khloe Kardashian tak sama sekali marah dengan Tristan Thompson. Ia bahkan memaafkan kesalahan Tristan yang dinilainya tengah mabuk saat video dan foto ciuman itu tersebar di dunia maya.

"Dia sangat bahagia bahwa bayinya ada di sini, bahwa dia besar, kuat, sehat dan cantik. Jadi saat ini Khloé benar-benar tidak memiliki kepedulian lain di dunia. Dia bahkan tidak marah pada Tristan sekarang," ungkapnya.

"Dia (Khloe Kardashian) pada dasarnya sudah memaafkannya (Tristan Thompson). Dia sedang dalam gelembung cinta, kedamaian dan kebahagiaan sekarang, dan semua yang terjadi dengan Tristan tentang 'perselingkuhan', hanya bagian dari mabuk yang tidak berarti apa-apa," jelas sumber mengakhiri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading