Sukses

Entertainment

5 Fakta Kelahiran Anak Pertama Khloe Kardashian, Penuh Drama Perselingkuhan

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan tengah menyelimuti Khloe Kardashian. Pasalnya, ia baru saja melahirkan buah cintanya dengan Tristan Thompson. Seperti dilaporkan TMZ, Khloe melalui proses persalinan pada Kamis (12/4) sekitar pukul 4 pagi.

Adapun proses persalinan Khloe terbilang penuh drama. Khloe harus menghadapi kenyataan pahit, jika dirinya diselingkuhi oleh Tristan. Termasuk drama perselingkuhan, yuk simak lima fakta seputar kelahiran anak pertama Khloe Kardashian.

1. Diselingkuhi sejak 6 bulan lalu

Sebuah video kemesraan Tristan Thompson dan dua wanita tersebar di dunia maya. Diwartakan TMZ, video tersebut diambil pada Oktober 2017 lalu, atau tepatnya ketika usia kandungan Khloe tiga bulan.

Enam bulan berlalu, Tristan kembali mengkhianati Khloe Kardashian. Pebasket NBA itu kedapatan bermesraan hingga menginap di hotel dengan wanita lain di tengah masa tegang Khloe menanti persalinan. Mirisnya, selingkuhan Tristan tersebut mengaku tengah hamil.

2. Lahirkan bayi perempuan

Sesuai prediksi, Khloe Kardashian melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan. Tak banyak detail yang diketahui tentang bayi Khloe ini, termasuk nama dan wajahnya. Hanya saja terungkap jika sang bayi dalam kondisi sehat saat ini.

3. Melahirkan lebih cepat

Khloe Kardashian sebetulnya dijadwalkan melahirkan pada akhir April. Namun, karena kasus perselingkuhan yang dilakukan Tristan Thompson, Khloe mengalami stres hingga berujung kontraksi. Hal itulah yang membuat jadwal persalinan kakak Kylie Jenner ini dipercepat.

4. Ditemani orang-orang yang mengasihi

Meski kecewa karena perselingkuhan, namun Khloe Kardashian merasa sangat bersyukur di kelilingi orang-orang yang tulus mencintainya. Sang ibu, saudara serta sahabatnya diketahui ada di ruang bersalin. Pun demikian dengan Tristan Thompson.

5. Memaafkan Tristan Thompson

Khloe Kardashian memang tak mau larut dalam kekecewaannya pada Tristan Thompson. Demi sang buah hati, Khloe mencoba untuk memaafkan kesalahan Tristan.

"Dia (Khloe Kardashian) sangat bahagia bahwa bayinya ada di sini, bahwa dia besar, kuat, sehat dan cantik. Jadi saat ini Khloé benar-benar tidak memiliki kepedulian lain di dunia. Dia bahkan tidak marah pada Tristan sekarang. Khloe pada dasarnya sudah memaafkannya," ujar sumber pada People.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading