Sukses

News & Entertainment

Hamil Anak Ketiga di Usia 41 Tahun, Ini yang Dirasakan Barbie Hsu

Bintang.com, Jakarta Buat kamu penggemar Meteor Garden, pasti sudah tak asing lagi dengan sosok Barbie Hsu. Selain piawai berakting, pemeran Sanchai ini memang memiliki paras yang cantik jelita. Namun, belakangan Barbie Hsu diketahui menarik diri dari ingar bingar dunia hiburan.

Tepatnya, sejak dirinya menikah dengan pengusaha Wang Xiaofei pada 2011 silam. Barbie Hsu lebih sering menghabiskan hari-harinya sebagai istri dan ibu untuk dua anaknya.

Anak pertama Barbie Hsu dan Wang Xiaofei diketahui lahir pada April 2014 dan berjenis kelamin perempuan. Dua tahun kemudian, wanita berusia 41 tahun itu melahirkan anak keduanya.

Sesaat setelah melahirkan kedua kali, Barbie sempat melakukan diet ketat. Gara-gara diet tersebut, bintang drama Mars ini sempat pingsan dan ia pun berencana untuk tak menambah anak lagi. Tapi Tuhan berkata lain, ada kabar gembira datang dari Barbie dan suami.

Dilansir dari The Strait Times, Barbie mengkonfirmasi pada hari Rabu (11/4/2018), kalau kini dia sedang hamil anak ketiga. Sama seperti sebelumnya, kehamilan ketiga ini juga sama sekali tak direncanakan olehnya atau sang suami.

Dalam pernyataan ini, Barbie bilang dia tengah hamil 7 minggu dan merasa khawatir dengan kehamilan ini. "Karena tubuhku tidak benar-benar bisa menerima kehamilan ini, aku terlalu tua dan di situasi yang seharusnya tidak mungkin terjadi tapi kami merasa ini adalah anak dari surga," kata Barbie.

"Pelajaran yang aku ambil dari kehamilan ini adalah orang tidak bisa benar-benar berharap. Setelah punya anak kedua, aku pernah bilang kalau tidak akan tambah lagi tapi aku malah hamil setelah menurunkan berat badan. Aku tak boleh bilang begitu lagi," lanjut Barbie Hsu menambahkan.

 

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Rahmi Safitri

Loading