Sukses

Entertainment

Daniel Caesar dan H.E.R Akhirnya Perform Bareng di TV

Fimela.com, Jakarta Dua tahun belakangan, Daniel Caesar sedang mengalami momentum emas dalam kariernya. Musikus asal Kanada ini mencuri perhatian penikmat musik global lewat lagunya, Best Part.

Seperti yang kita tahu di lagu tersebut ia berkolaborasi dengan penyanyi RnB, H.E.R. Namun menariknya kolaborasi di antara keduanya justru sangat jarang ditemui.

Baik Daniel maupun H.E.R lebih sering membawakan lagu Best Part di show-nya masing-masing. Ketika tampil di Java Jazz 2018 di Jakarta kemarin, Daniel Caesar juga membawakannya secara solo.

Namun momen yang ditunggu-tunggu itu pun akhirnya datang juga. Daniel Caesar dan H.E.R tampil sepanggung membawakan hits yang tengah digandrungi jutaan orang tersebut di televisi.

Pertama di TV

Penampilan Daniel Caesar dan H.E.R ini terjadi di acara Jimmy Kimmel Live baru-baru ini. Ini merupakan kali pertama duet tersebut tayang di televisi.

Aksi keduanya pun sangat memuaskan para penonton. Barisan komentar berisi pujian menjadi apresiasi atas duet maut yang satu ini.

Rilis Klip

Tak hanya performance yang langka, Daniel Caesar dan H.E.R juga merilis video klip Best Part pada 11 April kemarin. Berlatar pantai dan senja yang sendu, Best Part digambarkan dengan visual yang serasi dengan audionya yang membuai.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading