Sukses

Entertainment

Tampil Beda, Ini 5 Fakta Lo Siento dan Comeback Super Junior

Fimela.com, Jakarta Super Junior menjadi salah satu bintang k-pop yang ikut ambil bagian comeback di bulan April. Mereka hadir dengan meluncurkan album repackage ke-8 bertajuk Replay yang dirilis pada 12 April 2018.

Comeback ini sekaligus menjadi jawaban atas penantian ELF, demikian fans Super Junior akrab disapa. Tidak heran jika gelombang antusiasme yang luar biasa begitu terasa di media sosial.

Boyband pelantun Sorry, Sorry tersebut menghadirkan sederet kejutan di comeback terbaru. Salah satunya ada di single Lo Siento yang penggarapannya melibatkan beberapa musisi Internasional.

Sementara, album repackage Replay sendiri dihiasi oleh 15 track termasuk Lo Siento. Lagu tersebut juga hadir dengan versi lain yang turut menggandeng dua personel KARD yakni Somin dan Jiwoo untuk kolaborasi.

Lantas, apa saja fakta-fakta di balik comeback Super Junior dan lagu Lo Siento? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

1. Super Junior Resmi Comeback

2. Adanya Sentuhan Latin Pop di Lagu Lo Siento

3. Super Junior Gaet Musisi Internasional

4. Personel Super Junior Ikut dalam Penggarapan Lagu Lo Siento

5. Heechul Tak Ikut Promosi Comeback Terbaru Super Junior

Nah, itu dia 5 fakta di balik comeback Super Junior dan lagu Lo Siento. Lalu, bagaimana tanggapan kalian dengan suguhan anyar dari mereka?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading