Sukses

Entertainment

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Eps 219, Vino Harus Bayar Kuliah

Fimela.com, Jakarta Berikut ini sinopsis sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta tayang hari ini Jumat, 13 April 2018. Laras dengan Marco sudah sampai tempat tata usaha. Laras minta Marco untuk dengarkan Laras. Marco jelasin walau Vino itu anaknya Rani, tapi itu kan laki-laki yang Laras sayangi. Marco harus membantunya.

Tapi Mereka kaget, Ningrum sudah di situ. Marco heran, kenapa Ningrum di sini? Ningrum sudah memegang kertas, perincian biaya ujian Vino. Ningrum siap bayar. Tapi Marco langsung ambil dari tangan Ningrum. Saat itu Tari muncul, Tari nyindir, ternyata kecurigaannya benar, kalau memang Laras akan minta bantuan orangg tuanya. Tari pastikan kalau Laras sudah membohongi perjanjian.

 

Di Apartemen Vino. Semua baju dijejer di meja, sofa, dll. Di situ ada Raka dan Hans cs, semua disuruh beli. Ini murah, kalau beli diluar, bisa tiga puluh juta. Vino promo, banting harga.

Sean nungguin Sandra dengan gelisah, Sandra muncul. Sandra sampai ngorbanin jam makan siang. Buat kemari. Padahal bisa cerita kan di telpon. Sean jelasin ini akan panjang. Sandra minta cepat, diperpendek, langsung saja soal apa.

Lola yang lagi sakit hati sama Sean, nangis nangis mewek di semak, biar nggak ketauan kalau kabur dari kerjaan. Lola heran, kurang apa? Lola tinggi, manis. Sean harusnya beruntung dapat cintanya Lola. Lola mewek, tapi malah tersedak karena melihat Sandra sama Sean. Saksikan sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta setiap hari di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading