Sukses

Entertainment

Suami Pilih Jennifer Dunn, Sarita Abdul Mukti Rencana Jualan Warteg

Fimela.com, Jakarta Kesepakatan cerai antara Sarita Abdul Mukti dan Faisal Harris akhirnya terjadi. Rencananya Sarita akan melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin, 16 April 2018 mendatang. Hal tersebut lantaran Faisal, lebih memilih bersama Jennifer Dunn.

"Yang menggugat saya karena dari dulu beliau kalau kita lagi bersitegang bilangnya mau gugat tapi nggak gugat-gugat, jadinya saya yang mengugat tapi atas persetujuan beliau jadi lebih mudah," ujar Sarita Abdul Mukti di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (12/4/2018).

 

Meski nantinya akan membahas juga mengenai harta gona-gini, namun usai ketok palu tentu saja Sarita harus berjibaku untuk menghidupi diri dan anak-anaknya. Namun, bagi Sarita hal itu bukan menjadi masalah baginya.

Apalagi sempat terdengar kabar jika selama beberapa waktu Faisal tak memberikannya nafkah. "Jangan bahas itu ah. Dan sebenarnya saya hidup sendiri juga sudah lumayan lama ya. Sudah hampir dua tahun," imbuhnya.

 

"Status punya suami, tapi seperti tidak punya suami. Jadi ya, kemarin itu dalam rangka belajar, nah nanti setelah ketok palu, itu menjalani kehidupan yang sesungguhnya, gitu," tambah Sarita.

Dalam materi gugatannya, Sarita rencananya akan meminta harta gona-gini berupa 3 mobil yaitu McLaren, Jeep Rubicon, dan Honda HRV. Sementara untuk perusahaan, ia tak mau mengambil bagian.

"Nanti saya bikin (perusahaan) sendiri. Doakan saja saya bisa mencari nafkah dengan halal untuk menghidupi saya dengan senyum dan glamour ini, untuk beli-beli baju dan bertemu dengan kalian, hahaha. Mungkin warteg, hehehe, kecil-kecilan tapi kalau cabangnya banyak kan lumayan," ujar Sarita Abdul Haris yang tak mau lagi bicara banyak tentang Jennifer Dunn.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading