Sukses

Entertainment

Full Lineup SHVR Ground Festival 2018, Penuh Bintang

Fimela.com, Jakarta SHVR Ground 2018 dipastikan bakal semarak dengan sederet DJ ternama dunia dalam tiga panggunag arena. Pesta EDM ini bakal menyajikan tema ‘Russian Cosmic’ dengan Lineup luar biasa.

Tahun ini semua Generation-G yang datang akan di hibur dalam sebuah festival spektakuler selama 2 hari berturut – turut yang di selenggarakan hari Jumat dan Sabtu tanggal 4 & 5 Mei 2018 di Allianz Eco Park – Ancol Jakarta.

 

A post shared by SHVR (@shvr_id) on

Hype Festival selaku Promoter SHVR Ground Festival 2018 telah mengumumkan secara lengkap sederet nama-nama besar yang akan tampil memukau untuk festival musik yang paling ditunggu-tunggu tahun ini, untuk informasi lebih lengkap mengenai tiket, dapat di peroleh di laman berikut.

Tahun ini SHVR GROUND FESTIVAL 2018 ingin kembali menyuguhkan pesta yang mengesankan. Allianz Eco Park Ancol Jakarta menjadi tempat yang cocok untuk diselenggarakan SGF18 atau SGF tahun ke-3. Allianz EcoPark Ancol akan terbagi menjadi 3 stage megah dengan tata produksi panggung, tata cahaya serta tata suara yang spektakuler.

 

A post shared by SHVR (@shvr_id) on

Info penting bagi Generation-G, festival musik ini khusus bagi Generation-G yang sudah berusia 18 tahun keatas.

Let’s Start the Party bersama penampilan Live performance dari Rita Ora, Cade dan FKJ. Festival yang akan diselenggarakan selama 2 hari ini akan dimeriahkan dengan aksi ‘spinning’ seru dari 3LAU, Alan Walker, Alison Wonderland, Aly & Fila, Bondax, Cash Cash, Cheat Codes, Disclosure, Gareth Emery, Gryffin, Khomha, The Magician, Nicky Romero, Standerwick X Willatkinson, Andre Dunant, Dipha Barus dan RBA.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading