Sukses

Entertainment

Hubungan Membaik, Farhat Abbas Bayar Tunggakan Nia Daniaty

Fimela.com, Jakarta Setelah memutuskan berdamai dengan Nia Daniaty, hubungan Farhat Abbas dengan mantas istrinya tersebut membaik. Mereka mulai membuka komunikasi. Bahkan Farhat Abbas berusaha membantu Nia untuk mengatasi masalahnya.

Pengacara sensasional ini bahkan ikut membayar tagihan listrik dari rumah yang saat ini dihuni oleh Nia Daniaty beserta anaknya itu. "Wujud damai itu waktu saya ke Amerika, ada tagihan listrik mereka belum bayar, ya saya bayar. Tagihannya kurang lebih Rp 18 juta," ujar Farhat Abbas saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (11/4/2018).

 

"Kalau bentuk saya membayarkan tagihan listrik dua bulan terakhir itu hanya wujud perhatian saja dari saya. Karena ada anak saya yang tidur dan tinggal juga sama Nia," imbuh Farhat Abbas.

Mengingat tagihan listrik yang sangat membengkak, Farhat Abbas juga mulai menasihati Nia Daniaty untuk hidup hemat. Barang elektronik yang memiliki Watt besar seharusnya dikurangi pemakaiannya.

"Karena teknologi yang dipakai di rumah saya itu listriknya masih berat dan lampu-lampunya itu masih yang Watt besar. Makanya saya mengajarkan Nia untuk memakai lampu LED yang Watt-nya kecil tapi terang," jelas Farhat Abbas.

 

Hubungan Membaik

Cara hemat yang diajarkan kepada Nia Daniaty juga sudah diterapkan Farhat Abbas di apartemen yang dihuninya. "Saya selama tiga tahun ini tinggal di apartemen dengan biaya murah. Bukan apartemen murah, tapi biaya (listrik) murah ternyata bisa. AC cuma tiga dipakai, tapi listrik murah. Nah saya coba mengajarkan Nia agar sebanyaknya uang kita, alangkah baiknya kalau dihemat dan ditabung," pungkas Farhat Abbas.

Setelah berdamai, Farhat Abbas juga kembali menunjukkan sikap ramah dan perhatian kepada Nia Daniaty. Farhat Abbas bahkan mengatakan bahwa dia pernah berusaha mengecup kening sang mantan istri. Hanya saja, pria 41 tahun itu menilai Nia masih jaim alias jaga image. "Nia masih jaim. Gue sudah salaman, sudah berusaha mencium keningnya, tapi dia masih yang (gerak menghindar)" ucap Farhat Abbas.

Sumber: Liputan6.com

Penulis: Zulfa Ayu Sundari

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading