Sukses

Entertainment

Tetap Bantu Keuangan Keluarga, Begini Kondisi Jupiter Fortissimo di Penjara

Fimela.com, Jakarta Jupiter Fortissimo ramai jadi bahan pembicaraan usai sejumlah fotonya beredar di dunia. Dalam foto-foto tersebut kondisi Jupiter tampak lebih kurus. Menurut Fransisca Indrasari, mantan pengacaranya, Jupiter punya gangguan di bagian kulit karena hidup di penjara dinilai tak higienis.

Tak hanya soal kesehatannya, kondisi Jupiter Fortissimo dipenjara, Jupiter ternyata juga punya masalah keuangan. Fransisca bilang memang sejak ditangkap karena narkoba, Jupiter kesulitan dalam masalah keuangan. Hal ini membuat aktor ABG itu sedih karena dia adalah tulang punggung dalam keluarganya.

"Cuma memang dia itu walaupun maksudnya menjalani hukuman, tapi tetap membantu keluarganya mencari nafkah. Melalui teman-temannya dia titip jualan online gitu. Karena kan dia memang tulang punggung keluarga ya. Apalagi dia membiayai ibunya, anaknya, adiknya. Sementara dia pemasukannya seketika ditangkap itu kan berhenti. Itu berpengaruh banget," cerita Fransisca saat dihubungi melalui sambungan telepon pada hari Kamis (12/4/2018).

"Memang dia mengandalkan jualan online. Waktu itu (jual) penirus muka, alat untuk tiruskan muka. Sempat jualan parfum juga dititipkan ke teman-temannya," lanjut Fransisca saat ditanya apa saja yang pernah dijual oleh Jupiter.

Kalau soal foto-foto Jupiter di penjara yang tersebar di dunia maya, Fransisca tak memungkiri kalau pria berusia 36 tahun itu memang drop. Bukan cuma tidak bisa hidup higienis, Jupiter memang tidak bisa makan teratur selama di penjara.

"Makanannya kan namanya dijatah di tahanan ya. Dia sempat bilang pengin makan enak. Cuma kan tidak bisa kecuali kita bawakan pas besuk. Ibunya dan anaknya setahu jenguk. Masih kok sering jenguk," ungkap mantan pengacara Jupiter Fortissimo itu.

Sumber: Kapanlagi.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading