Sukses

Entertainment

Mulai Rp 1 Juta, Intip Harga Tiket Konser Mariah Carey di Borobudur

Fimela.com, Jakarta Diva internasional, Mariah Carey telah dipastikan menggelar konser di Indonesia. Peraih 5 Grammy Awards itu bakal tampil dalam sebuah konser bertajuk Borobudur Symphony 2018-Mariah Carey Live in Concert di Taman Lumbini, Candi Borobudur, Jawa Tengah November mendatang.

Borobudur Symphony merupakan pagelaran musik bertaraf Internasional yang digelar untuk pertama kalinya di pelataran Candi Borobudur.  Kehadiran Mariah Care pun dinilai bakal jadi gebrakan besar sebagai pembuka.

"Pagelan musik ini dipromotori oleh PT. Taman Wisata Candi (TWC) Borobudur, Prambanan, da Ratu Boko. Memadukan kemegahan mahakarya Candi Borobudur dengan mahakarya musisi internasional yang dikemas dalam sajian musik live," kata Edy Setijono, Direktur Utama PT. TWC saat ditemui di Taman Lumbini, Candi Brorobudur, Jawa Tengah, Kamis (12/4).

Bakal hadirnya Mariah Carey di Indonesia tepatnya di Candi Borobudur mendapat sorotan pecinta musik Indonesia. Lalu, berapakah kocek yang harus dirogoh untuk menonton konser Diva Dunia seperti Mariah Carey?

Tak Semahal Konser Celine Dion

Selain Mariah Carey, diva top lainnya yakni Celine Dion juga menggelar show di Indonesia Juli nanti. Dua-duanya tentu menarik dan sayang untuk dilewatkan.

Konser Celine sendiri sempat membuat publik heboh karena harganya yang cukup tinggi, yang termahal mencapai 25 juta rupiah. Lalu apakah tiket Mariah Carey bakal sama mahalnya?

"Kalau ditanya soal tiket Super VVIP kami pastikan harga tiketnya jauh lebih murah dibanding tiket konser Celine Dion di kelas paling tinggi. Bahkan untuk kelas festival yang seharga 1 juta rupiah, ini paling murah dibanding di negara lain," ungkap Anas Syahrul Alimi selaku promotor.

Mulai dari 1 Jutaan

"Bahkan Indonesia tiketnya menjadi paling murah untuk kelas festival dengan harga 1 juta rupiah. Bisa dicek dengan harga di Filipina," lanjut Anas.

Sekitar 7000 ribu tiket bakal dijual untuk konser Mariah Carey ini. Tiket pun dibagi dalam lima kelas, yakni Super VVIP (seat): On Call, Diamond (seat): Rp 7.000.000, Platinum (seat): Rp 3.500.000, Gold: Rp 2.000.000, Festival (standing): Rp 1.000.000.

Sumber: KapanLagi.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading