Sukses

Entertainment

Sinopsis Anak Langit Ep 644, Hariman Masih Belum Ditemukan

Fimela.com, Jakarta Berikut ini sinopsis sinetron Anak Langit episode 644 yang tayang hari ini Jumat, 13 April 2018.  Di episode kali ini diceritakan Rimba berdua dengan Hiro, Andra bersama Kei. Anak-anak Rainbow dibagi dalam dua atau tiga kelompok.

Mereka mencari-cari mobil Hariman namun tidak menemukannya.Sementara itu, Erland akhirnya sampai di pinggir jalan dan bertemu Eka dan kawan-kawan. Lalu Erland mengajak mereka pergi dari situ.  Di sebuah jalan, Erland dan teman-temannya berpapasan dengan Rimba dan Hiro. Erland memakai helm dan jaketnya.

Rimba dan Hiro sempat memperhatikan motor anak-anak Thunder.Yulita dan yang lain masih menunggu di parkiran pemakaman. Yulita dan Milka mulai cemas. Mereka mencoba lagi menelepon Hariman. Tapi ponselnya tidak aktif. Hal ini pun membuat mereka cemas.  Sementara itu di parkiran pemakaman, hari sudah semakin gelap.

Hariman belum juga pulang. Yulita dan Milka mulai menangis karena sangat cemas. Rimba pun ikut cemas dan mencoba menelepon lagi, namun tetap tidak atif.  Hiro menyarankan Yulita, Milka dan Vika pulang dulu biar beberapa dari mereka tetap menunggu di sana.  Rimba setuju.

Ia menawarkan diri untuk menunggu di sana.Sementara itu Vito yang berada di dalam mobil terlihat melamun. Sang Papa yang memperhatikan lalu bertanya pada Vito. Vito menjawab ia panas hati melihat Tari dan Andra. Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan terus sinetron Anak Langit setiap hari jam 19.45 WIB di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading