Sukses

Entertainment

Selain Ariel Noah, Pose Syahrini Bersama Artis Dunia Bikin Heboh

Fimela.com, Jakarta Bukan Syahrini  namanya kalau tak mengundang perhatian publik. Baru-baru ini, pemilik nama lengkap Rini Fatimah Jaelani kembali menghebohkan warganet saat mengunggah video bersama Ariel Noah di instagram pribadinya.

Syahrini menggenakan pakaian berwarna putih dengan rambut digerai terlihat berada disamping kanan Ariel Noah. Sedangkan, pelantun Separuh Aku itu memakai jaket denim jeans dengan memegang secangkir kopi dan mengendong gitar.

Sementara itu, penyanyi kelahiran Bogor, Jawa Barat Bogor, 1 Agustus 1982 itu seperti tengah mendapat arahan dari seseorang. "On Set Life" tulis Syahrini sebagai keterangan video di instagramnya.

Video format boomerang itu langsung menuai beragam komentar dari netizen. Syahrini dan Ariel disebut tengah syuting produk iklan. "Ada project apa yach kira2 jadi penasaran,” tanya warganet di kolom komentar Syahrini.

Video Syahrini  itu bukan kali pertama menghebohkan jagad hiburan Tanah Air. Pelantun Cetar Membahana itu juga pernah berpose dengan artis dunia seperti Dash Berlin, Kim Kadarshian, Paris Hilton dan masih banyak lagi. Simak ulasannya.

Keseruan Syahrini bersama DJ Dteve Aoki

Syahrini pernah mengunggah video bersama pemain Disc Jockey, Steve Aoki di instagram pribadinya ketika DJ ternama itu akan tampil di pagelaran musik Djakarta Warehouse Project.

"Casually Hanging Out Before My Homeboy’s Event Tonight !Goodluck @steveaoki .... Tahaaaaaaaannnn Semua Ituuuhhh Pemirsaaahh Yang Sedang Gubrak2 Jeng2 Di DWP Mr.Dj Nyiaahh Dinner Dulu Sama Incesss !! ___________\\\___________ #PrincesSyahrini #GubrakGubrakJengJengSamaSteveAoki," tulis Syahrini dalam keterangan video yang diunggahnya.

Syahrini rupanya akrab dengan DJ Dash Berlin

Syahrini memang dikenal punya banyak kenalan artis internasional seperti pemain disc jockey Dash Berlin. Bahkan, pemilik nama asli Jeffry Sutorius itu pernah datang menghadiri opening toko kue Syahrini di Bandung.

Syahrini juga memiliki panggilan khusus untuk sahabatnya itu, Sayang. Perempuan berdarah Sunda itu mengucapkan terimakasih kepada Jeffrey karena sudah hadir dalam acara tersebut.

"Sayang Thanks For Dropped By At @bandungprincesscake ... For The Endless Support And Beautiful Friendship All These Years ... To Many More Years To Come And Cheerful Moments Together @dashberlin Sayang !!," tulis Syahrini pada keterangan video yang diunggahnya.

Syahrini bertemu Kim Kadarshian saat liburan di luar negeri

Saat liburan ke Tokyo, Jepang. Syahrini bertemu dengan Kanye West, Kim Kardashian. Pada saat mengunjungi Omotesando, Tokyo, mereka bertemu di salah butik ternama.

Lucunya, butik itu ditutup khusus untuk istri Kanye West tersebut. Sementara saat itu, Syahrini tengah berada di dalam untuk berbelanja, namun berkesempatan untuk bercengkerama dengannya. Saat berkomunikasi, Kim sempat bernyata asal Syahrini.

"Terus aku tanya, aku sedikit sebel sih, 'where you from?' Aku bilang Indonesia, dan dia tanya, 'Indonesia di mana ya?' (Dalam hati Syahrini) 'Hadeuh elu Kim, cucok meong, enggak tahu Indonesia.' Makanya caption (foto Instagram) aku gitu, cucok meong peluk Kim. Karena dia cuma tahu Bali," katanya seraya tersenyum.

Gaya manja Syahrini saat berpose dengan Paris Hilton

Beberapa tahun lalu, Syahrini pernah memamerkan foto dirinya bersama selebriti konglomerat yakni Paris Hilton. Syahrini dan Paris bertemu saat berlibur ke Bali beberapa waktu lalu.

Bahkan, Syahrini dan Paris Hilton pernah balas membalas komentar bahwa Paris mengungkapkan kerinduan kepada pemilik jargon maju mundur cantik.

"Miss you (emoticon senyum)", komen Paris dalam foto Syahrini. Selang beberapa waktu, Syahrini membalas komentar Paris Hilton. "Miss you too sweetlove Paris", tulisnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading