Sukses

Entertainment

Gunakan Baju Ketat, Raisa Bikin Salah Fokus

Fimela.com, Jakarta Raisa merupakan salah satu selebriti yang sering kali dipuji oleh para penggemarnya, hal ini dikarenakan suara merdu serta kecantikan paras wajahnya. Namun tidak untuk kali ini. Raisa justru dibanjiri hujatan.

Hal ini diketahui dari foto yang diunggah Raisa di akun instagram miliknya pada Kamis (13/4/2018). Dalam foto tersebut, Raisa tampil cantik dengan menggunakan kaos ketat lengan panjang dan rok berwarna cokelat.

 

Terdapat beberapa foto, potret pertama Raisa terlihat tengah memilih bunga. Di foto selanjutnya, Raisa tampil cantik saat berdiri dan bergaya. Sedangkan foto yang terakhir hanya memperlihatkan beberapa pakaian yang digantung.

Untuk menambah keangunannya, Raisa kala itu memakai tas handbag. Sedangkan untuk urusan rambut, Raisa pun memilih gaya ponytail.

Dalam keterangan fotonya, Raisa tak menjelaskan banyak hal. Ia hanya mengungkapkan dirinya tengah menjadi tuan rumah di sebuah butik.

Pakaian Raisa Jadi Sorotan

Meski menggunakan pakaian dengan lengan panjang dan rok di bawah lutut, penampilan Raisa masih saja buat banyak orang salah fokus. Hal ini dikarenakan baju istri Hamil itu terlalu ketat, sehingga buah dada Raisa menjadi lebih menonjol.

"Aduuh engga banget raisa bajunya ketat parah tuh dadanya jadi terlihat kemana-mana," ujar akun husienuciin. "Gagal fokus ke dada mba . Ya Allah," ungkap akun dwfbnt.

Meski begitu, ada juga beberapa orang yang membela penampilan Raisa dan dianggap itu ada hal yang biasa saja.

"Baru begitu saja sudah di judge. Apalagi ka yaya pake bikini, mungkin yang komen pada ayan nanti. Sabar saja ka @raisa6690 capek kalau dengerin netizen doang mah. Suka nilai orang tapi gak suka dinilai, mereka cuma gak biasa saja liatnya," ujar akun gita21mp. "Biasa pake baju longgar sekali nya pake baju ketat wow langsung mata lelaki," tambah akun boy_uchiha1993

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading