Sukses

Entertainment

Tayang 19 April, Ini 5 Alasan Film Kembang Kantil Harus Ditonton

Fimela.com, Jakarta Film dengan genre horor berjudul Kembang Kantil akan siap menghibur masyarakat mulai 19 April 2018. Film ini mendapuk beberapa pemeran seperti Nafa Urbach, Irish Bella, Sarwendah, Dorman Borisman, dan Richelle Georgette Skornicki.

Rencananya, film yang berkisah mengenai seorang anak misterius ini akan tayang pada 19 April 2018 mendatang. Sesuai cerita yang disuguhkan, Tania (Richelle Georgette Skornicki) adalah anak angkat pasangan Siska (Nafa Urbach) dan Anton (Fadika Royandi).

 

"Saya berperan sebagai Siska, dia punya suami namanya Anton, yang adik iparnya Alisa (Irish Bella). Ga bisa punya anak, lalu mengadopsi dari panti asuhan. Namanya Tania," kata Nafa Urbach di kantor Bintang.com, baru-baru ini.

Pada pertemuan pertama, Alisa langsung menyadari beberapa keanehan dari Tania. Salah satunya kegemaran Tania memakan kembang kantil. Semenjak itu teror-teror gaib pun seringkali dirasakan oleh Alisa dan keluarganya.

 

Terdorong rasa ingin tahu, akhirnya Alisa berusaha mengungkap latar belakang keluarga Tania, anak angkat sang kakak. Lewat informasi dari Novi (Sarwendah), terkuaklah masa lalu Tania yang sangat kelam.

Film Kembang Kantil diakui berbeda oleh para pemainnya. Seperti Nafa Urbach, Kevin Kambey, dan Irish Bella yang mengungkapkan perbedaan dan alasan film yang disutradarai oleh Ubay Fox ini layak ditonton sebagai hiburan.

 

1. Cerita Berbeda

Dari sisi cerita, film produksi MD Pictures dan Dee Company mengambil sisi berbeda dari film horor biasanya. Hal itu pun diakui oleh salah satu pemeran, Nafa Urbach. Karenanya, ini menjadi alasan film ini layak tonton.

"Karena ini adalah film horor yang sangat berbeda sekali," tutur Nafa Urbach. "Tentu saja berbeda dari film horor yang lain, karena menurut sisi cerita bagus," tambah Kevin.

2. Ada Bumbu Thriller dan Slasher

Dari official trailer yang telah beredar, beberapa adegan Kembang Kantil memiliki nuansa thriller dan juga slasher. Masuknya nuansa yang berbeda ini membuat film ini menjadi lebih kaya dari sisi pengadeganan.

"Film ini gak full slasher atau horor, lebih ke thriller," kata Kevin Kambey. "Jadi emang gak murni horor, ada nuansa thriller dan slasher juga," imbuh Irish Bella.

3. Tak Mengandalkan Jump Scare

Bagi film horor, jump scare terkadang menjadi andalan untuk memberikan kesan menakutkan bagi penontonnya. Namun, terkadang film horor hanya menggandalkan jump scare saja tanpa membangun cerita yang berkualitas.

Di film Kembang Kantil, Kevin Kambey menyatakan jika film tersebut tidak hanya mengandalkan unsur-unsur mengagetkan saja. "Terbangunnya nuansa ketakutannya ga terlalu (mengandalkan) jump scare," imbuhnya.

4. Twistnya Bagus

Penonton akan terbawa dengan kisah yang mengalir dengan baik namun tidak landai. Karenanya, para penonton dimungkinkan tak akan menyangka dengan twist yang disuguhkan dalam film tersebut.

Ketiga pemain Kembang Kantil yaitu Nafa Urbach, Kevin Kambey, serta Irish Bella kompak menyatakan bahwa film ini memiliki twist yang tak akan disangka. "Ada twistnya di akhir film. Gak mulus jalan ceritanya. Ga ketebak ceritanya karena ada twistnya nanti," tutur mereka bergantian.

5. Penonton Dijamin Syok

Terakhir, Irish Bella menyatakan bahwa penonton khususnya penikmat film horor akan merasakan keseruan-keseruan selama menyaksikan film Kembang Kantil. "Penonton akan syok dan merasa seru," tukas Irish Bella.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading