Sukses

Entertainment

Sinopsis Orang Ketiga Ep 133-134, Yuni Menangis Usai Dilabrak Riris

Fimela.com, Jakarta Berikut ini sinopsis sinetron Orang Ketiga episode 133 dan 134 yang tayang hari ini Jumat , 13 April 2018.  Afifah pulang bersama Rangga. Riris kesal melihat mereka berdua. Risih lalu memarahi Rangga dan menunjukan gambar Kiara. Riris menegaskan bahwa Kiara ingin orangtuanya bersama lagi sehingga Rangga tidak seharusnya mengganggu Afifah.

Afifah pun berusaha menenangkan Riris. Afifah juga beralasan Rangga sudah memiliki pacar dan hendak bertunangan. Riris mengajak Afifah untuk bertemu Aris di kafe. Sebenarnya Afifah keberatan. Begitu pula Aris yang merasa serba salah. Namun, mereka akhirnya mengikuti keinginan Riris. 

Sesampainya di kafe, Riris meminta mereka berdua untuk memikirkan baik-baik keputusan bercerai. Riris berharap mereka berdua rujuk demi Kiara.Aris pulang dalam keadaan galau. Aris tidak tega terhadap Kiara, tetapi ia juga memikirkan kondisi Yuni yang diperkosa karena kesalahannya. Aris kemudian melihat Novi dan mengajaknya berbicara soal Yuni.

Novi kaget karena Aris sudah mengetahui insiden perkosaan tersebut. Aris bertanya jika Novi tahu siapa pelakunya.Saat Novi hendak memberi tahu Aris, Yuni datang ke tempat tersebut. Yuni menangis setelah dilabrak Riris. Yuni berusaha untuk menghentikan tangisnya dan mendatangi Novie.

Yuni tidak ingin Novi memberi tahu Aris soal pelaku perkosaan.Novi memutuskan untuk pergi karena enggan menjawab. Yuni melakukan hal serupa, namun Aris mengejar dan menahan Yuni di pinggir jalan. Yuni memarahi Aris sambil menangis. Yuni juga berlari ke tengah jalan tanpa peduli mobil yang berlalu lalang.  Aris menarik Yuni ke tepi jalan. 

Rangga Datangi Afifah Lagi

Yuni meminta Aris untuk berhenti mengejarnya dan kembali kepada Afifah. Aris mengikuti keinginan Yuni meski sedih. Rangga mendatangi Afifah. Tetapi, Afifah meminta Rangga untuk menjauh dan menunjukan rasa cinta kepada perempuan lain yang dicintainya.

Rangga lalu mengunjungi Vino dan meminta kepastian soal keberadaan model yang menjadi pacar palsu Rangga.  Sementara itu Aji dan Nek Wiwiek tidak sengaja bertemu Riris saat hendak ke kantor Rangga. Perdebatan terjadi antara Riris dan Aji. Masalah bertambah ketika Aji melihat Afifah di kantor Rangga. Aji pun melabrak Afifah.

Rangga meminta semua orang tenang. Rangga berjanji akan memperkenalkan perempuan yang dicintainya dalam makan malam nanti. Pernyataan Rangga membuat mereka kaget. Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan terus sinetron Orang Ketiga setiap hari jam 21.30 WIB di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading