Sukses

Entertainment

Sarita Dapatkan Ini Ketika Suami Pilih Jennifer Dunn

Fimela.com, Jakarta Prahara rumah tangga pengusaha Faisal Harris dan Sarita Abdul Mukti sepertinya akan berujung pada titik akhir. Hal tersebut setelah pengacara Jennifer, Pieter Ell, menyampaikan jika Jennifer Dunn Faisal Harris telah menikah.

Sarita dan Faisal pun memutuskan untuk mengakhiri pernikahan mereka yang terbina hampir 20 tahun lamanya. Terkait status Jennifer Dunn Faisal Harris itu, Sarita Abdul Mukti dalam waktu dekat berencana untuk mengajukan gugatan cerai.

Selain itu, harta gana-gini menjadi salah satu materi utama dalam gugatan cerai itu. Faisal dan Sarita telah berbagi kekayaan selama membina rumah tangga.

"Kami sudah sepakat akan membagi gana-gini, tidak usah pakai perang karena memang itu harta kami hasilkan bersama dalam pernikahan. Jadi, mutlak harus dibagi dua," ujar Sarita Abdul Mukti saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (12/4/2018).

Mobil-Mobil Mewah

Pihak Sarita pun rencananya bakal mendapat tiga dari kendaraan yang masuk dalam harta gana-gini. McLaren menjadi salah satu mobil mewah yang akan Sarita dapatkan.

"Jadi bagi dua. Saya dapat McLaren, Jeep Rubicon, sama Honda HRV buat anak-anak. Kalau yang masih di dia (Faisal Harris) ada Alphard, Avanza, Range Rover, sama Jeep Rubicon juga. Kalau Ferrari-nya sudah dijual," ucap Sarita Abdul Mukti.

Reaksi Sarita

Sarita Abdul Mukti nampak kegirangan ketika mobil merek McLaren kemungkinan akan menjadi miliknya. "Katanya (mobil McLaren) buat saya. Yes!," jelas Sarita sembari tersenyum.

Lantas, seperti apa kelanjutan tentang rencana Sarita Abdul Mukti yang rencananya akan menggugat cerai sang suami, Faisal Harris yang lebih memilih Jennifer Dunn? Kita tunggu saja kabar mendatang.

Sumber: Liputan6.com

Penulis: Fajarina Nurin

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading