Sukses

Entertainment

Hyoyeon SNSD Rilis Teaser Jelang Debut DJ Hyo

Fimela.com, Jakarta Hyoyeon SNSD telah memastikan dirinya bakal debut sebagai DJ Hyo beberapa waktu lalu. Tidak hanya itu, Hyoyeon juga telah membagikan teaser pertama berupa potret dirinya berdiri di tengah kepulan asap di tengah lapangan.

Bersolo karier kini menjadi fokus utama pemilik nama lengkap Kim Hyoyeon tersebut. Hal ini setelah girlband SNSD jarang terdengar usai tiga personelnya, Sooyoung, Tiffany, dan Seohyun memilih untuk tidak memperpanjang kontrak dengan SM Entertainment.

Hyoyeon pun kian menggali musikalitasnya dengan siap comeback dengan musik EDM. DJ Hyo bakal debut dengan meluncurkan single bertajuk Sober pada 18 April 2018. Ia juga turut menggandeng Ummet Ozcan.

Sementara, Hyoyeon sendiri memang telah akrab dengan musik EDM. Salah satunya nampak ketika ia tampil sebagai DJ di acara SBS MTV bertajuk Mash Up tahun 2015 lalu. Selain itu, ia juga telah merilis single solo bertajuk Mystery (2016) dan Wannabe (2017).

Semakin penasaran dengan debut Hyoyeon SNSD sebagai DJ Hyo? Sebelumnya, yuk, simak sederet teaser berikut yang siap membuat kalian semakin tidak sabar menantikannya.

Hyoyeon SNSD Siap Debut Sebagai DJ Hyo

Setelah merilis potret di tengah asap, Hyoyeon SNSD kembali menghadirkan teaser yang tidak kalah membuat penggemar penasaran. Adalah sebuah video singkat berdurasi 24 detik yang dibagikan melalui akun Twitter SNSD pada 12 April 2018.

Dalam teaser tersebut menampilkan beberapa cuplikan adegan yang diiringi oleh musik EDM. Mulai dari Hyoyeon yang berada di tengah kepulan asap, berada di mobil dan melihat ke belakang, menampilkan jalanan, hingga video diakhiri dengan potongan lirik yang dinyanyikan Hyoyeon.

Potret Teaser DJ Hyo

Selain video teaser tersebut, Hyoyeon SNSD juga membagikan dua potret teaser lainnya dengan tema dan konsep yang berbeda. Tidak ketinggalan, keterangan Sober dan informasi lainnya tentang debut DJ Hyo. Lantas, seperti apa debut Hyoyeon sebagai DJ Hyo? Kita nantikan saja kejutan selanjutnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading