Sukses

Entertainment

Selain Riza Shahab, Polisi Tangkap Artis Ini Karena Narkoba

Fimela.com, Jakarta Direktorat Reserse Narkoba (Ditnarkoba) Polda Metro Jaya telah menangkap artis peran bernama Riza Shahab bersama sahabatnya di sebuah apertemen di kawasan Jakarta Selatan. Dari kelima sahabatnya, polisi juga menangkap seorang publik figur yakni Ahmad Reza.

Kelima sahabat yang ditangkap bersama Riza Shahab antara lain Riza adalah Rizka Hijrah Syafitria (27), Rastio Eko Fernando (29), Achmad Reza Alatas (27), Santry Napitupulu (31), dan Wedo Satria (23).

"Mereka ditangkap di lobi Apartemen The Wave, Rasuna Said, Setiabudi, Jakarta Selatan pada Jumat (13/4/2018), pukul 01.30," kata Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Suwondo Nainggolan ketika dihubungi awak media, Jumat, (13/4/2018).

Setelah menangkap Riza Shahab dan sahabatnya, pihak kepolisian langsung melakukan tes urine kepada keenam orang tersebut. Hasil pemeriksaan itu, keenam orang tersebut dinyatakan positif mengandung zat Amphetamine.

"Dari hasil pemeriksaan, keenam orang tersebut positif amphetamine dan metamphetamine. Kami juga akan melakukan proses pengembangan, nanti akan kami infokan kembali," ujar Suwondo.

Polisi tangkap Riza Shahab dan sahabatnya setelah pesta narkoba

Setelah melakukan penangkapan, pihak kepolisian langsung melakukan penggeledahan. Namun, polisi tak menemukan narkoba lantaran Riza Shahab dan rekannya usai pesta narkoba.

"Barang bukti bong (alat hisap), pipet dan korek, kalau narkoba tak ada karena mereka sudah menggunakannya saat kami tangkap," ujar Suwondo.

Rekam jejak Riza Shihab dan Reza Alatas

Riza Shahab dikenal lewat aktingnya dibeberapa judul sinetron dan film televisi. Karirnya mulai dikenal lewat sinetron Cerita SMA.

Begitupun dengan Reza alatas, ia pernah bermain di berbagai judul sinetron dan film televisi (FTV). Pria keturunan Arab ini juga salah seorang anggota grup vokal Treeji (bersama Tarra Budiman dan Jiseph Hakim).

Riza Shahab, Reza Alatas dan rekan-rekannya terbukti positif mengenakan narkoba setelah pihak kepolisian melakukan tes urine.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading