Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Jupiter Fortissimo, Sammy Simorangkir, Syahrini

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang kondisi terkini Jupiter Fortissimo yang heboh dibicarakan netizen. Sebuah akun instagram gosip memposting sebuah foto kondisi terkini Jupiter Fortissimo. Dalam foto tersebut, terlihat tubuh Jupiter kurus seperti tak terurus. Wajahnya pun tirus seakan menunjukkan dirinya tengah sakit.

Bagian kaki Jupiter juga terlihat banyak bintik-bintik, seperti layaknya orang yang sedang sakit kulit. Namun, Jupiter terlihat mengumbar senyum. Tampak juga suasana saat berada di dalam tahanan.

 

Banyak yang menduga, Jupiter tengah stres dengan hukuman yang tengah dijalaninya. Ada pula netizen yang mempertanyakan, kenapa foto kondisi Jupiter di dalam tahanan bisa tersebar hingga ke media sosial.

Jupiter Fortissimo saat ini memang sedang menjalankan hukuman akibat panyalahgunaan narkoba. Saat itu Jupiter divonis hukuman 2,5 tahun penjara.

 

Sammy Simorangkir bakal jadi ayah

Kabar bahagia datang dari Sammy Simorangkir. Istrinya, Viviane kini tengah berbadan dua. Kondisi tersebut diketahui melalui postingan instastory Sammy belum lama ini. Saat itu Viviane tampil hanya mengenakan bikini two pieces. Terlihat perutnya membuncit.

Terdengar suara Sammy Simorangkir memberikan kode, jika istrinya itu sedang hamil dengan menyebut 'bumil'. Sammy memang sengaja mengajak sang istri berenang lantaran percaya, anaknya bisa tumbuh sehat di dalam kandungan.

Sammy Simorangkir menikah dengan Viviane di Bali pada 22 July 2017. Pernikahan tersebut cukup romantis dan menjadi pernikahan impian Sammy dengan Viviane. Viviane merupakan mantan istri dari Okan Cornelius.

 

Ada apa Syahrini dengan Ariel NOAH

Syahrini kembali menjadi perbincangan di jagad maya. Hal tersebut lantaran videonya dengan Ariel NOAH beredar. Saat itu Syahrini terlihat cantik dengan balutan busana ketat berwarna putih. Sementara Ariel NOAH tampil kasual dengan jaket denim dan celana jins.

Keduanya sama-sama memegang segelas kopi. Melalui keterangan video tersebut, Syahrini mengungkapkan tengah melakukan syuting sebuah iklan baru. Netizen pun ramai-ramai menjodohkan Syahrini dengan Ariel.

Berita tentang Jupiter Fortissimo, Sammy Simorangkir dan Syahrini, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading