Sukses

Entertainment

Krisdayanti Ungkap Tempat Favorit Berasyik Mesra dengan Raul Lemos

Fimela.com, Jakarta Menjalani biduk pernikahan tentu saja tidak semudah yang dibayangkan. Karena menyatukan dua kepala dengan sifat dan sikap masing-masing tentu saja membutuhkan kesabaran. Karenanya, komunikasi menjadi hal penting. Krisdayanti pun mencoba mengaplikasikan bagaimana berkomunikasi dengan baik dengan Raul Lemos.

Ada satu tempat di kediaman Krisdayanti dan Raul Lemos sebagai tempat bermesra, menjalin kebersamaan sebagai keluarga. Ya, Krisdayanti selalu memanfaatkan saat makan bersama untuk berbicara 'ngalor-ngidul' bersama keluarga, khususnya suami.

"Bagi saya, di meja makan itu bisa menjadi awal kita berbicara banyak. Saya bersyukur dikasih keluarga yang begitu mencintai dan teman-teman yang memperhatikan, anak-anak yang sehat," ujar Krisdayanti di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Bukan apa yang tersedia di meja makan yang membuat adik kandung Yuni Shara ini merasakan anugerah. Karena bagi mereka dengan sajian sederhana pun bisa menjadi sangat mewah karena adanya suasana kekeluargaan.

"Saya bersama suami menjadikan acara makan bersama itu menjadi acara yang sangat mewah. Walaupun kita cuma makan ikan goreng, lauk tahu dan tempe ibaratnya," tutur duta Nefertiti Paris tersebut.

Sang suami, Raul Lemos sebagian besar menghabiskan waktunya di Timor Leste karena pekerjaannya. Namun, itu pula yang menjadikan Krisdayanti selalu mendapatkan cerita baru.

Timor Leste

Aktifitas sang suami lebih banyak di Timor Leste, sedangkan dirinya di Jakarta dan sekitarnya.  "Karena suami saya base bekerja di Timor Leste jadi tiap hari ada cerita. Alhamdulillah memang kegiatan saya bernyanyi cukup padat, tapi yang jadi poin penting suami saya mengijinkan saya come back bernyanyi," lanjutnya.

Sebagai Diva Indonesia, Krisdayanti paham sekali jika dirinya harus mengatur bagaimana waktu berkarya dan keluarga. "Bagaimana saya mengatur pola kehidupan yang baik, yaitu urusan rumah tangga dulu diperbaiki, baru yang lainnya mengikuti. Dan saya enggak mungkin keluar rumah tanpa izin suami," tandas Krisdayanti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading