Sukses

Entertainment

Naysila Mirdad Curhat Soal Cintanya yang Tak Berbalas

Fimela.com, Jakarta Naysila Mirdad sedang galau tingkat tinggi. Ia merasa cintanya pada orang yang dicintainya tak berbalas. Padahal mereka sudah menikah dan punya anak. Namun sang suami sepertinya lebih menyukai mantan pacarnya sehingga ingin berpisah darinya.

Ini bukan terjadi dalam kehidupan nyata. Para penggemar tentu sudah tahu kalau itu bagian cerita dari sinetron Orang Ketiga yang dibintangi Naysila Mirdad. Di sinetron yang tayang di SCTV tersebut, Afifah yang diperankan Nay sempat tak menyadari kalau suaminya, Aris (Rionaldo Stokhorst) masih menaruh hati pada mantan kekasihnya, Yuni (Marshanda).

Namun setelah berbagai kejadian Afifah akhirnya tahu dan kemudian meminta cerai dari Aris. Kenyataan pahit bahwa Aris tak pernah mencintainya tentu membuat Afifah sangat sedih. Curahan isi hati Afifah terungkap dalam sebuah video yang diposting di akun Instagram SCTV.

"Isi hati Afifah sekarang ini lagi sangat sedih. Gimana enggak sedih, karena laki-laki yang dicintainya ternyata tidak pernah mencintai Afifah. Mengetahui bahwa hati pasangannya enggak pernah ada buat Afifah, melainkan buat perempuan lain jadi sedih sekali," ucap Afifah.

Menanggapi curhatan Afifah, warganet pun menuliskan beragam saran terbaik untuk Afifah. Ada yang berharap Afifah dan Aris diceritakan agar berpisah saja, tapi ada juga yang berharap mereka tetap bersatu. Sinetron Orang Ketiga memang masih banyak diminati. Mereka bahkan baru saja mengelar acara Meet and Greet di Plaza Jatinegara, Jakarta Timur, Sabtu (14/4/2018) sore tadi.

Acara yang disiarkan live di SCTV itu menghadirkan para pemain utama sinetron Orang Ketiga seperti Naysila Mirdad, Rionaldo Stockhorst, Marshanda, Samuel Zylgwn dan Donny Michael.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading