Sukses

Entertainment

Aura Cantik Syahrini Saat Syuting Bersama Ariel Noah

Fimela.com, Jakarta Syahrini memang selalu tampil maksimal dalam setiap kesempatan. Tidak terkecuali saat syuting iklan televisi bersama Ariel Noah. Dalam kesempatan itu, Ariel Syahrini begitu totalitas saat didapuk menjadi model iklan. 

Sederet foto Ariel Syahrini di lokasi syuting diunggah di Instagram pribadinya. Salah satunya yakni video singkat momen kebersamaannya dengan Ariel NOAH sebelum syuting berlangsung.

Dengan gaun dan aksesoris yang ia kenakan, penampilan Syahrini nampak mewah. Barang-barang ini juga yang selalu membuat fans mencari berita Syahrini karena penasaran dengan harga fashion item yang ia kenakan.

Kabar Syahrini menjadi brand ambassador produk minuman ini sebelumnya belum pernah beredar. Penyanyi asal Bogor ini baru menunjukkan proyek barunya ini setelah syuting dan ia belum memberikan petunjuk soal nama produk yang menjadikannya bintang iklan.

 

A post shared by Syahrini (@princessyahrini) on

Bukan satu ini saja produk yang menunjuk Syahrini sebagai brand ambassador. Ada beberapa brand lokal dan internasional yang menjadikan Syahrini bintang iklan produk mereka dan kerjasamanya berlangsung selama beberapa tahun.

Untuk gaya dan penampilan Syahrini memang selalu menyita perhatian masyarakat maupun warganet. Bagaimana menurut anda penampilan Syahrini?

Penulis: Wulan Noviarina

Sumber: KapanLagi.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading