Sukses

Entertainment

Luka Hati Ryana Dewi atas Daus Mini

Fimela.com, Jakarta Di balik pernikahan Daus Mini dengan Rahadini Destia ternyata menyisakan luka bagi Ryana Dewi. Pasalnya, sebelum menikah dengan Rahadini, Daus sempat menjalin hubungan dan memberikan harapan kepada Ryana.

Ryana pun menceritakan, awal mula perkenalannya dengan Daus Mini. Mereka bertemu saat sama-sama menghadiri acara antinarkoba.

"Awal kita berkenalan itu di sebuah acara antinarkoba yang bertepatan di gedung MPR/DPR waktu itu. Kebetulan kejadian itu malam hari kami ketemu. Terus berlanjut chatting-an. Akhirnya saya layani, karena sepengetahuan saya dia bukan suami orang kan," tutur Ryana Dewi di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (13/4/2018).

Dari situ, komunikasi keduanya semakin membaik. Daus Mini sempat menghubunginya dan mengajak untuk makan malam di sebuah tempat di kawasan Jakarta Utara bersama teman-temannya.

Hampir Serius

"Waktu itu saya lagi di jalan, dia telepon ngajak dinner. Akhirnya kita ketemuan di sebuah rumah makan di Ancol. Saya waktu itu ngajak teman saya, dia juga berempat," ujar Ryana.

Setelah pertemuan itu, komunikasi mulai menjurus ke arah yang lebih personal. Ryana Dewi merasakan kalau Daus Mini memberikan sinyal positif atas kedekatannya untuk ke arah yang lebih serius.

"Dari situ kita lanjut chatting-an, sampai mendalam-lah. Dia memberikan harapan ya kan," sambung Ryana.

Harapan Palsu

Rupanya, Daus Mini hanya memberikan harapan palsu (PHP) padanya dan malah menikahi wanita lain. Ryana juga merasa dicemarkan oleh pernyataan Daus Mini yang menyebutnya pembohong.

Tak terima dengan pernyataan tersebut, Ryana Dewi mengandeng seorang pengacara dan melayangkan somasi kepada Daus Mini.

"Saya merasa di-PHP-in ya, yang membuat saya memutuskan untuk menggandeng pengacara karena menyangkut nama baik saya, karena dia (Daus Mini) bilang saya pembohong," tandas Ryana Dewi.

Sumber: Liputan6.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading