Sukses

Entertainment

Lucinta Luna Pingsan di Atas Kuburan Ibunda

Fimela.com, Jakarta Lucinta Luna tiba di tempat pemakaman umum (TPU), Kemanggisan, Jakarta Barat, satu jam setelah ibundanya, Julaeha dikebumikan. Selebgram berparas cantik itu tak kuasa menahan tangis melihat almarhumah ibundanya sudah rata dengan tanah.

Personel Dua Bunga yang menjadi sorotan di jejaring sosial lantaran diduga seorang transgender itu tiba di kuburan ibundanya dengan menggenakan baju merah muda dan celana panjang abu-abu serta masker yang menutupi mulutnya.

Melihat nisan almarhumah ibunda, Lucinta Luna langsung menangis histeris sembari berlekuk lutut di samping kuburan ibudannya. Bahkan, ia sempat pingsan di samping makam ibundanya. Tak lama kemudian, sang manajer memberikan minyak angin. Sementara, Lucinta tetap menangis.

"Maafin Luna ya Ma, Luna belum bisa ngebahagiain mama," tutur Lucinta Luna kepada awak media termaksud Dream.co.id, sembari menangis di atas makam ibunda di TPU, Kemanggisan, Jakarta Barat

Setelah siuman, Lucinta Luna langsung menaburi bunga ke atas pusara bundanya. Namun tetap wajahnya berlinang air mata karena tak kuasa sedih kehilangan orang tua satu-satunya.

Ibunda meninggal dunia, Lucinta Luna ada di Bandung

Setelah mengetahui ibunda meninggal dunia, Lucinta Luna langsung bergegas menuju ke Jakarta. Sayang, ia tak bisa melihat jenazah ibundanya untuk terakhir kalinya. Pasalnya, almarhumah ibunya sudah dikebumikan di TPU Kemanggisan Jakarta Barat.

" Kita posisi lagi di Bandung, ini menuju ke Jakarta mau ke rumah duka," kata Didi manager Lucinta Luna saat dihubungi, Jumat 13 April 2018.

Awak media sempat dilarang pihak Lucinta Luna meliput di area pemakaman ibundanya

Sementara itu, pihak Lucinta Luna meminta awak media tidak memberitakan berita duka ini. Media juga tak diperkenankan untuk mengambil gambar selama berada di lokasi.

" Maaf ya jangan diambil gambarnya, jangan diberitain juga," ujar pria sekaligus sahabat Lucinta Luna.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading