Sukses

Entertainment

Sepakat Cerai, Ini Deretan Mobil Mewah Faisal Harris yang Dibagi Jadi Harta Gona Gini

Fimela.com, Jakarta Kisruh rumah tangga antara Faisal Harris dan Sarita Abdul Mukti akhirnya sampai pada kesepakatan untuk bercerai. Sebagaimana diketahui, Faisal Harris mengaku sudah menikah secara siri dengan Jennifer Dunn.

Sarita pun akhirnya mengalah untuk mengakhiri rumah tangganya dengan Faisal Harris. Pasalnya, semakin hari ternyata suaminya tak memiliki itikad untuk mempertahankan rumah tangga bersama dengannya.

 

"Ya kan semakin hari harus tahu, yang kita ajak bersama mau gak. Kalau tidak, kalau pasangan kita selingkuh, tobat nggak mau ngulangi lagi, bisa. Ternyata tidak," tutur Sarita di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (12/4/2018).

Sarita mengaku telah mencapai kesepakatan dengan Faisal mengenai perceraian. Gugatan cerai rencananya akan dilayangkan olehnya pada Senin minggu depan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

 

"Kemungkinan Senin depan. Karena kan ini sudah Kamis, besok Jumat. Agaknya lumayan cepat ya persiapannya. Rencana pengacaranya mbak Elsa Syarief yang mau bantu," tuturnya.

Dalam gugatan cerainya nanti, Sarita juga akan mencantumkan persoalan harta gana-gini. Beberapa harta seperti mobil mewah telah disepakati juga oleh Faisal Harris mengenai pembagiannya.

"Ada 3 yang nantinya jadi milik saya yaitu McLarren, Jeep Rubicon ama HRV buat anak-anak. Lalu yang ada padanya ada Alphard, Range Rover, Avanza, juga ada Jeep Rubicon. Kalau Ferrarinya udah dijual," ujar Sarita.

Seperti sudah diberitakan sebelumnya, Faisal Harris sudah sepakat bercerai dengan Sarita dan memilih untuk menjalankan rumah tangganya dengan Jennifer Dunn.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading