Sukses

Entertainment

Fantastis Harga Tiket Pertunjukan Lucinta Luna

Fimela.com, Jakarta Lucinta Cinta memang tengah naik daun, dugaan transgender membuat namanya tersorot di media mainstream. Apalagi, wajahnya sering wara-wiri di televisi dan menjadi bintang tamu di program televisi.

Belum lama ini, beredar memo internal dari manajemen Lucinta Luna. Dalam memo itu tertulis acara " LUCINTA LUNA" 26 April 2018. Untuk menghadiri ajang itu, tiketnya tidaklah mudah.

Menurut foto yang diunggah akun Instagram @taantee_rrempoonng, untuk bisa bertatap muka dengan personel Duo Bunga itu, tiket paling murahnya dipatok Rp200 ribu.

Bagi yang punya duit lebih, bisa membeli tiket table dengan harga termurah Rp2,5 juta. Sementara untuk memesan sofa ada yang dibanderol harga Rp4,5 juta, paling mahal Rp 5.000.000.

Namun, belum ada konfirmasi dari Lucinta Luna maupun manajemennya etrkait beredarnya memo tersebut. Selain itu, tak tertera pula tempat acara tersebut. Yang jelas, tiket yang dipatok itu dinilai kemahalan. Bacalah caption yang ditulis akun @taantee_rrempoonng, " Waduuwwww... Mending liat konser mami mariah carey, lha ini siapa???."

Warganet mencibir harga tiket pertunjukan Lucinta Luna

Dengan unggahan tersebut, warganet langsung menuai beragam komentar. Mereka menyebut pertunjukan itu tidak ada manfaatnya. Daripada lihat Lucinta Luna, warganet memilih dirumah nonton televisi acara program anak-anak.

"Sok paling hits yah dia hahaha," tulis akun @harlemboy28. Sahut netizen ferynaarlinda. "Emg ada yg beli tuh tiket,". Timpal netizen, adara.mayzha05. "Mending dirumah nonton upin ipin tan @taantee_rrempoonng,".

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading