Sukses

Entertainment

Kenangan Terindah Widuri Agesty Selama Pacaran dengan Jupiter Fortissimo

Fimela.com, Jakarta Jupiter Fortissimo menjadi topik hangat di akhir pekan ini, setelah foto dirinya berada di dalam penjara tersebar di jejaring media sosial.

Foto tersebut memperlihatkan kondisi kesehatan aktor tampan yang memprihatinkan selama mendekam di balik jeruji rumah tanahan (rutan) Salemba, Jakarta Pusat.

"Ya kaget banget ya. Soalnya, drastis banget (perubahan) yang dulu dan sekarang. Ya, aku tahu sendiri ya, gimana kondisinya kak Jupe (sapaan akrab Jupiter) yang ceria dan sehat," kata Widuri Agesty saat ditemui kawasan Warung Buncit, Jakarta Selatan, Jumat (13/4/2018).

Melihat kondisi Jupiter Fortissimo yang kurus, wajah lesu serta mengidap penyakit kulit, Widuri Agesty hampir tidak mengenal mantan kekasihnya.

"Terus ngeliat (kondisi kesehatan dan tubuh kurus) kayak gitu, aku syok banget sampai hampir nggak ngenalin kak Jupe," ujar wanita berparas cantik.

Cerita Widuri Agesty selama pacaran dengan Jupiter Fortissimo

Sebagai mantan kekasih, Widuri Agesti menceritakan kenangan terindah selama menjadi kekasih Jupiter Fortissimo. Ia mengaku menjalin hubungan asmara dengan pesinetron Chanda kurang lebih enam bulan.

Selama menjadi kekasihnya, kondisi kesehatan Jupiter Fortissimo dalam keadaan baik dan sehat. Bahkan, mantan kekasihnya sangat ceria serta menunjukan sikap romantis selama menjalin hubungan asmara.

"Selama sama aku sih nggak ada ya, Ceria-ceria saja, sehat-sehat saja. Enam bulan pacaran dengan Jupiter senang banget, soalnya Kak Jupe itu orangnya romantis terus ngayomin aku bisa jadi panutan buat aku," ujar Widuri Agesty.

Widuri Agesty sepakat berpisah dengan Jupiter Fortissimo

Hubungan Widuri Agesty dengan Jupiter Fortissimo memang tak bertahan lama. Mereka sepakat berpisah sejak membina asmara kurang lebih enam bulan.

Kisah asmara Widuri Agesty dengan Jupiter Fortissimo tak mendapat restu dari kedua orangtua karena Jupiter pernah mengaku sebagai artis yang suka dengan sesama jenis atau disebut gay.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading